Sudah Bercerai Dengan Stefan William, Celine Evangelista Akui Masih Tetap Sayang

Celine Evangelista sudah resmi bercerai dengan Stefan William. Putusan cerai mereka dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober lalu.

Meski mereka sudah berpisah, rupanya rasa sayang Celine Evangelista terhadap Stefan William tak lantas hilang sepenuhnya. Hal ini ia sampaikan dalam perbincangannya dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

“Enggak (hilang rasa). Enggak hilang-hilang banget, sih,” ujar Celine Evangelista.

Kepada Maia Estianty, Celine Evangelista mengaku bahwa dirinya masih menyayangi Stefan William. Terlebih, mantan suaminya itu adalah ayah dari anak-anaknya.

“Dia adalah ayah dari anak-anak aku. Dia pernah baik di hidup aku, pernah seranjang, pernah berbagi kisah cinta. Kita pernah tertawa bareng. Tetap baiklah,” tutur Celine Evangelista.

Hanya saja, aktris berusia 29 tahun tersebut tak bisa mendeskripsikan secara pasti rasa sayang yang dimilikinya kini terhadap Stefan William.

“Iya. Sayang, kan, artiannya luas. Sayang bisa kayak ke keluarga, pasangan, bisa ke anak, pokoknya macam-macam,” ucapnya.

Lebih lanjut, Celine Evangelista menjelaskan bahwa ia dan Stefan William sepakat untuk membesarkan anak berssama. Dengan demikian, menurutnya, hubungan mereka sebagai orang tua atau partner dalam membesarkan anak pun tidak akan pernah berubah.

“Aku, mah, bilang gini, ‘Kamu sama aku, masalah ini, perceraian ini, hanya perceraian suami istri, tapi tidak sebagai partner untuk membesarkan anak-anak. Dan anak-anak ini tidak bercerai dengan kamu,'” beber Celine Evangelista menirukan ucapannya kepada Stefan William.

Lantas, mengingat masih sayang, apakah Celine Evangelista mau menerima Stefan William jika ada peluang untuk rujuk?

“Duh, itu kayaknya baru kemaren ketok palu. Itu, mah, kayaknya entar dulu, jangan sampai nanti kita salah lagi,” pungkas Celine Evangelista. {kumparan}