Bintang Sinetron ‘Suara Hati Istri’, Hanna Kirana Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris muda Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11) malam.

Hal tersebut diketahui dari sejumlah unggahan rekan-rekan selebriti di Instagram. Salah satunya berasal dari unggahan Masayu Anastasia.

Ia mengunggah video boomerang bersama Hanna Kirana. Di kolom keterangan, Masayu Anastasia mengumumkan bahwa pemain sinetron Suara Hati Istri tersebut sudah tiada.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un @hannakirana23 😭😭😭 ALLAH lebih sayang kmu de… It 💔 my heart … know that you’re gone,” tulisnya.
Selain itu, aktor Ichal Muhammad juga mengumumkan kabar duka itu di unggahan Instagram Story-nya.

“Selamat jalan orang baik @hannakirana23. Allah lebiih sayang kamu. Kamu udah enggak ngerasain sakit lagi,” tulisnya.

Di unggahan lain, Ichal Muhammad meminta para pengikutnya di Instagram untuk mendoakan mendiang Hanna Kirana. Ia mengunggah nama asli Hanna Kirana dan ayahnya di Instagram Story.

“Yang lihat story ini minta waktunya buat doain Hanna ya. Al fatihah. Hana Anisa Setiadi binti Budi Setiadi,” ujarnya.

kumparan telah menghubungi pihak keluarga Hanna Kirana untuk bertanya lebih lanjut soal kabar duka ini. Namun, belum mendapat respons.

Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 tahun. Nama Hanna Kirana mulai dikenal banyak orang setelah membintangi sinetron Suara Hati Istri.

Kala itu, ia diminta menggantikan peran Zahra yang awalnya dibintangi oleh Lea Ciarachel. Lea digantikan Hanna karena usianya masih di bawah umur. {kumparan}