5 Pesan Haru Yang Disiapkan Vanessa Angel dan Bibi Untuk Buah Hatinya, Gala Sky Ardiansyah

Industri hiburan Tanah Air sedang berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah usai mengalami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Sebelum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kecelakaan, keduanya sempat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Nikita Willy dan Denny Sumargo yang kemudian videonya kembali viral baru-baru ini.

Dalam video yang kembali viral tersebut, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sempat memberikan pesan untuk sang buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah. Berikut lima pesan keduanya untuk sang putra jauh sebelum tragedi kecelakaan maut.

1. Pesan Vanessa Angel jika Anaknya Kena Bully Atas Kasus Ibunya

Vanessa Angel menyadari menjadi Gala tidaklah mudah. Sebab, ia sadar memiliki kehidupan masa lalu yang berpotensi membuat sang anak kelak mendapat perundungan dari orang. Oleh karenanya, Vanessa memberikan pesan jika suatu hari sang anak kena bully.

“Kayaknya sulitan jadi Mama, deh, Nak. Kamu enggak ada apa-apanya daripada Mama, karena Mama sudah melewati neraka. Jadi, jangan merasa kamu paling ter-bully, tersiksa karena ini hidup,” kata Vanessa Angel di YouTube Denny Sumargo.

2. Perjuangan Berat Vanessa Angel untuk Putranya

Dalam YouTube Nikita Willy, Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis untuk menyampaikan pesannya untuk Gala. Ia kemudian meminta Bibi Ardiansyah untuk menyampaikan pesan buat sang putra.

“Gal, apa pun yang mamimu lakuin, percayalah dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu, dia bertahan buat kamu. Dia saat di penjara pun, maksain mompa ASI demi kamu. Apa pun yang dia lakuin, semua demi kamu, dia sayang, dia cinta sama kamu,” ucap Bibi Ardiansyah.

3. Berharap sang Putra Bisa Memaafkan Masa Lalu Orang Tuanya

Setelah Bibi Ardiansyah menyampaikan pesan, Vanessa Angel pun menimpali. Ia sudah kuat bicara dan bisa menyampaikan pesan untuk Gala di masa depan.

“Apa pun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti, kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik untuk kamu,” kata Vanessa Angel dikutip dari YouTube Nikita Willy.

4. Pesan Menyentuh Bibi Ardiansyah untuk Gala

Bibi juga turut memberikan pesan untuk sang putra di YouTube Denny Sumargo. Namun, ia seolah tak kuasa untuk mengungkapkan isi hatinya. Denny Sumargo pun membantu ayah satu anak itu untuk mengungkapkannya.

Denny Sumargo mewakili Bibi pun menyampaikan wasiat penting untuk Gala. Ia mengaku bahwa Bibi tak mampu mengungkapkan hal tersebut dan memberi tahu dirinya melalui pesan teks sebelum berbincang.

“Gala, Nak, orang baik punya masa lalu, orang jahat punya masa depan, hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini selalu kita pikirkan,” kata Denny Sumargo mewakili Bibi.

5. Pesan Bibi yang Seolah Jadi Pertanda

Jauh sebelum tragedi maut kecelakaan, Bibi Ardiansyah lewat Denny Sumargo juga memberikan pesan untuk Gala. Pesan itu seolah menjadi pertanda kepergiannya untuk selamanya.

“Gal, kalau suatu terjadi dengan kamu ke depan mungkin aku tidak selalu di situ, tapi percaya papa akan menemani kamu berjalan meski papa sudah tidak ada di dunia ini,” pungkas Denny Sumargo mewakili Bibi. {kumparan}