PBSI Gandeng MNC Group Jadi Official Broadcaster Indonesia Masters 2021 Dan Indonesia Open 2021

MNC Group resmi menjadi official broadcaster turnamen Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna, pun menyambut gembira kerja sama tersebut.

Agung Firman Sampurna mengatakan punya alasan tersendiri mengapa memilih MNC Group sebagai official broadcaster dua turnamen bulu tangkis bergengsi yang akan diadakan di Bali, Indonesia. Bagi Firman, kualitas MNC Group dalam memberikan tayangan tak perlu diragukan.

Konferensi pers MNC Media menjadi official broadcaster Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Foto: Yulianto/MNC Portal Indonesia

Apalagi saat ini, animo pencinta bulu tangkis tengah menguat setelah atlet Indonesia sukses merebut medali emas di Olimpiade 2020 dan dan membawa pulang Piala Thomas.

“Sudah satu tahun, sejak 2020, kita tidak menyelenggarakan turnamen apa pun, yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Pada 2021, bulu tangkis Indonesia menggeliat,” kata Agung Firman da;am konferensi pers yang digelar di iNews Tower, Senin (8/11/2021).

“Tak hanya menunjukkan prestasinya di turnamen profesional, tetapi juga mendapat emas di Olimpiade, dan bahkan meraih kembali Piala Thomas yang sudah 19 tahun absen,” ujarnya.

“Kami ingin menunjukkan jika tak hanya berprestasi, tetapi juga menunjukkan dapat menggelar turnamen internasional. Terima kasih kepada MNC Group yang bersedia menjadi official broadcaster,” tutur Agung Firman.

“Terima kasih kepada MNC. Walaupun diselenggarakan tanpa penonton, dapat mengobati kerinduan penonton bulu tangkis Indonesia, karena jaringan MNC cukup kuat. Kita bisa menyaksikan dengan kualitas dan suara yang tidak perlu diragukan lagi,” ucapnya.

Konferensi pers MNC Media menjadi official broadcaster Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Foto: Yulianto/MNC Portal Indonesia

Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021 akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali. Turnamen Indonesia Masters 2021 yang berlever Super 750 akan berlangsung pada 16 hingga 21 November 2021.

Sementara itu, ajang berlevel Super 1000, Indonesia Open 2021, akan langsung diadakan mulai 22 sampai 28 November 2021. Kedua turnamen bergengsi itu pun akan disiarkan secara langsung di MNCTV dan iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+. {okezone}