Fajar Alfian Bikin Pebulutangkis Cantik Asal Bulgaria Ini Jadi Suka Mie Ayam

Sebagai pebulu tangkis tuan rumah, Fajar Alfian menunjukkan keramahannya di Indonesia Badminton Festival 2021. Dia pun memberi saran kepada pebulu tangkis wanita asal Bulgaria, Stefanie Stoeva, untuk mencoba salah satu makanan khas Tanah Air.

Pebulu tangkis spesialis ganda putra itu menyarankan Stoeva untuk memakan mie ayam. Saran Fajar pun diikuti oleh Stoeva yang tampaknya menyukai mie ayam.

Hal itu diketahui melalui unggahan Stoeva di instagram-nya, @stefanistoeva. Melalui instagram story, Stoeva berterima kasih kepada Fajar yang telah menyarankannya memakan mie ayam.

Fajar pun mengunggah ucapan terima kasih Stoeva ke instagram-nya, @fajaralfian95. Lewat instagram story, Fajar menuliskan, “Try mie ayam (chicken noodle).”

Fajar memang dikenal ramah kepada semua orang, bahkan rivalnya di lapangan bulu tangkis. Meski begitu, saat bermain, dia dan Muhammad Rian Ardianto akan sangat serius untuk meraih kemenangan.

Target terdekat Fajar/Rian tentu saja menjadi yang terbaik di Indonesia Badminton Festival 2021.

Sekadar informasi, Indonesia Badminton Festival 2021 bakal menggelar tiga turnamen, yaitu Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals 2021 (1-5 Desember) di Bali International Convention Centeri dan Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Turnamen terdekat bagi Fajar/Alfian adalah Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Fajar/Alfian wajib meraih hasil positif di dua turnamen itu demi memperbesar peluang mereka lolos ke BWF World Tour Finals 2021.

Sebagaimana diketahui, hanya pebulu tangkis yang menghuni delapan besar ranking BWF World Tour Finals yang bakal berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Sementara itu, Fajar/Alfian kini berada di posisi ke-12 dengan koleksi 19.340 poin.

Hanya hasil bagus dari dua turnamen terdekat yang bisa membawa Fajar/Alfian ke BWF World Tour Finals 2021. Sebelum berjuang di dua turnamen tersebut, Fajar/Alfian bisa relaksasi lebih dulu di Westin Resort. {okezone}