Prabowo Duet Dengan Aher, Ini Komen Fadli Zon

Prabowo Duet Aher Komen Fadli Zon

Dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang beredar kabar secara samar samar Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga Politisi PKS.

Menaggapi hal itu Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku sudah mendengar kabar tersebut. “Saya juga mendengar sayup-sayup seperti itu,” ujar Fadli di Kompleks DPR, Kamis (26/4/2018).

Ditambahkan Fadli, hingga saat ini belum adanya pembicaraan mayoun pembahasan langsung Gerindra dengan PKS mengenai pasangan tersebut, namun yang pasti kata Fadli akan segera di lakukan pihak Gerindra dan PKS yang di tentukan dengan kesepakatan bersama kedua Parpol.

“Jadi rekan-rekan PKS punya mekanisme internal sendiri yang nanti akan memutuskan siapa calon yang akan diusung, kemudian kami tentukan bersama,” ujarnya.

Fadli mengatakan saat ini pembahasan mengenai Pasangan Prabowo – Ahmad Heryawan tidak di lakukan secara buru buru, Gerindra masih sabar menunggu keputusan resmi dari PKS.

Diketahui Ahmad Heryawan merupakan satu dari sembilan nama yang diusung PKS cawapres 2019 yang akan di pasangkan dengan Prabowo Subianto.

Dari sembilan nama itu, Aher (Singkatan Ahmad Heryawan) disebut-sebut sebagai sosok yang paling Dominan.

Kesembilan nama Capres atau Cawapres untuk koalisi di Pilpres 2019 yang di sodorkan PKS, tiga orang di antaranya miliki suara terbanyak yakni Aher, Hidayat Nur Wahid dan Anis Matta.

PKS akan segera umumkan calon yang diusung pada acara yang dilaksanakan pada 13 Mei mendatang.