Pejuang Tahajud Gelar Workshop Optimasi Medsos

Workshop Optimasi Medsos Pejuang Tahajud

Komunitas Pejuang Tahajud bakal menggelar Workshop Workshop Optimasi Media Sosial (Medsos) di Tee Box Petogogan, Gandaria Utara hari Minggu, 29 April 2018 mulai pukul 09.00 WIB.

Akan hadir sebagai pemateri Tenaga Ahli (TA) Wakil Ketua MPR RI yang juga founder portal berita Radar Aktual, Achmad Annama Chayat. Annama diketahui sudah lama berkecimpung di dunia siber maupun medsos.

Bagi rekan-rekan yang berkenan hadir dapat menghubungi penanggung jawab kegiatan Bang Ufah di nomor ponsel 081908436772. Dengan infaq hanya Rp. 50.000,- selain mendapatkan wawasan seputar medsos juga akan mendapatkan kudapan dan makan siang.

Pejuang Tahajud sendiri adalah komunitas yang tergabung dalam grup WhatsApp untuk saling mengingatkan agar dapat bangun di 1/3 malam terakhir untuk shalat Tahajud.

Selain itu, anggota komunitas ini juga sering mengadakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya berbagi makanan di tiap minggu dengan tajuk Jumat Berbagi. Ada pula program-program intelektual seperti pengajian, pengkajian hingga workshop peningkatan kompetensi.