Libas Chico Aura 2 Set Langsung, Jonatan Christie Segel Tiket Perempatfinal Indonesia Open 2021

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mengamankan tiket babak perempatfinal Indonesia Open 2021. Kepastian itu didapat usai Jonatan melibas rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-12.

Bermain di Bali Convention Center, Kamis (25/11/2021) sore WIB, Jonatan tampil ciamik sejak awal laga. Dia pun bisa menyelesaikan laga dengan mudah, dalam waktu 35 menit.

Jojo -sapaan akrab Jonatan- tampil digdaya pada laga tersebut dapat meraih kemenangan tanpa halangan berarti. Pertarungan cukup seru langsung terjadi ketika pertandingan dimulai.

Kedua pemain langsung mencoba untuk tampil menyerang. Namun, Jonatan terlihat lebih siap dan mampu menyulitkan Chico untuk membuka serangan.

Jonatan mampu melakukan sergapan mematikan yang membuat Chico kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hingga interval game pertama, peraih medali emas Asian Games 2018 itu pun mampu unggul cukup jauh dari Chico dengan skor 11-4.

Jonatan semakin tak terbendung setelah Chico kian tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainannya di laga tersebut. Dia pun mampu dengan mudah mengamankan game pertama dengan skor cukup telak, 21-11.

Di game kedua, Chico mencoba untuk memperbaiki penampilannya, namun Jonatan tetap mempertahankan dominasinya. Alhasil, Chico masih kesulitan mendapatkan cara jitu untuk mengalahkan Jojo.

Jonatan pun terus menguasai jalannya pertandingan dan semakin sulit untuk dibendung. Pemain berusia 24 tahun itu pun kembali dapat unggul di interval game kedua dengan skor 11-7.

Meski sudah tertinggal cukup jauh, Chico tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya menghentikan perolehan poin yang didapatkan oleh Jojo. Namun, Chico harus kembali mengakui keunggulan Jonatan dan menyerah 12-21 di game kedua.

Di babak perempatfinal, Jonatan sudah dinanti lawan yang jauh llebih berat. Jonatan akan menghadapi unggulan ketiga dari Denmark, Anders Antonsen. {okezone}