Achmad Annama: Masalah Banjir dan Formula E Bakal Teratasi Jika Anies Baswedan Jadi Presiden RI

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Achmad Annama melalui akun Twitter-nya, menyinggung soal masalah banjir, Covid-19, dan Formula E. Achmad Annama mengaku optimis jika Anies Baswedan dapat mengatasi ketiga masalah tersebut.

Menurutnya, ketiga masalah tersebut dapat lebih mudah diatasi jika Anies Baswedan promosi dari jabatan Gubernur DKI Jakarta ke jabatan Presiden RI.

“Masalah banjir, Covid-19, dan Formula E bakal mudah teratasi kalau Anies Baswedan promosi dari Gubernur Indonesia Jadi Presiden Indonesia,” ujar Achmad Annama.

Cuitan ini diunggah guna menanggapi cuitan Ferdinand Hutahaean. Melalui akun Twitter pribadinya, mantan politisi Partai Demokrat itu turut mengunggah foto Anies Baswedan yang tengah bersepeda.

Tidak lupa, dalam gambar tersebut, ia juga turut menyertakan sebuah narasi yang erat kaitannya dengan masalah masalah banjir, Covid-19, dan Formula E.

“Masalah banjir serahkan saja ke pusat. Masalah Cov-19 serahkan saja ke pusat. Masalah Formula E serahkan saja ke Jokowi,” demikian isi narasi tersebut.

Menurutnya, semua persoalan itu dapat diatasi Anies Baswedan dengan memanfaatkan ‘tangan dingin’ Jokowi. “Ada benarnya juga, semua jadi mudah,” tutur pegiat media sosial itu.

Jika semua masalah itu berhasil diatasi Jokowi, maka Anies Baswedan dapat dengan mudah mengklaim semua usaha Jokowi.

Ia berani mengatakan semua itu karena menurutnya Anies Baswedan dikenal sebagai sosok pemimpin ‘bermuka tembok’. “Nanti tinggal klaim hasilnya!! Muka tembok ya gitu!!,” pungkasnya. {galamedia}