Dody Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Milano Lubis: Wasiat Almarhumah

Belum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut di Tol Jombang arah Surabaya, beragam polemik sudah mulai bermunculan.

Mulai dari keinginan ayah Vanessa, Dody Sudrajat, memisahkan harta Vanessa dan Bibi, perwalian Gala Sky, hingga kini soal makam Vanessa.

Ya, Dody kini berencana memindahkan makam Vanessa dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak tempat mendiang ibu Vanessa dimakamkan. Menurut Dody, keinginan Vanessa untuk satu liang dengan ibunya sudah lama dilontarkan saat dirinya masih hidup.

Terkait keinginan Dody memindahkan makam Vanessa, ditanggapi oleh Milano Lubis selaku mantan pengacara Vanessa yang kini menjadi konsultan hukum Dody.

Menurut Milano, keinginan Vanessa untuk satu liang dengan ibunya sudah sempat disampaikan ke keluarga Bibi saat awal pemakaman.

“Kalau itu memang permintaan almarhumah (semasa hidup), karena setahu saya dari om Dody waktu baru mau dimakamkan sudah disampaikan ke keluarga sana (Bibi), cuman enggak tahu bisa bareng-bareng (makamnya sama Bibi),” ungkap Milano Lubis saat dihubungi via sambungan telepon, Kamis (2/12).

Kendati demikian, Milano membantah bila keinginan Dody memindahkan makam Vanessa itu murni dari keinginan Dody di tengah polemik soal harta dan perwalian Gala Sky.

“Tidak ada kita wacana seperti itu. Karena setahu saya, om Dody juga dimimpiin, terus kata teman-teman Vanessa memang Vanessa mau satu liang dengan ibunya. Kenapa? biar ada yang urus ibunya juga karena kalau Vanessa enggak ada, siapa yang urus makam ibunya,” beber Milano.

“Jadi dari awal om Dody memang sudah sampaikan, itu kepenginnya Vanessa, bukan kepenginnya om Dody. Jadi saya enggak tahu mencuat wacana dari mana (Dody mau pindahin makam) karena belum ada om Dody kepikiran itu. Om Dody belum ngomong,” pungkasnya.

Dody Sudrajat Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi

Sementara itu, Dody sempat mengatakan bahwa dirinya didatangi oleh Vannesa Angel melalui mimpi. Dalam mimpinya itu, Vanessa katanya minta dimakamkan bersama mamanya. “Itu mimpi, permintaannya seperti itu,” kata Dody di kawasan Jakarta Selatan.

Kendati belum bicara dengan pihak keluarga Bibi, Dody sudah mantap untuk pindahkan makam Vanessa supaya satu liang lahat dengan mendiang ibunya. “Ini final, karena itu wasiat. Amanat yang harus dijalankan,” ujarnya. {kumparan}