Drawing Playoff 16 Besar Liga Eropa 2021-2022: Barcelona Vs Napoli, Dortmund Vs Rangers

HASIL drawing playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022 menampilkan sederet laga seru dan menarik. Salah satunya ada laga Barcelona vs Napoli. Diketahui, Barcelona harus terlempar ke Liga Eropa usai hanya menempati posisi ketiga di fase grup Liga Champions.

Sebanyak 16 tim akan bertarung memperebutkan tiket ke 16 besar Liga Eropa 2021-2022 yang akan dimulai pada 17 Februari 2022. Nasib nahas menimpa Barcelona karena harus langsung berhadapan dengan raksasa Italia, Napoli.

Barcelona yang performanya musim ini tengah terseok-seok harus langsung berjumpa dengan Napoli yang musim ini tengah on fire. Selain Barcelona, wakil Spanyol lainnya, Real Sociedad juga tertimpa sial kala harus bersua raksasa Jerman, RB Leipzig.

Wakil Spanyol lain akan menghadapi lawan yang cukup seimbang. Sevilla akan menghadapi wakil Kroasia, Dinamo Zagreb, sedangkan sang rival sekota, Real Betis akan berhadapan dengan wakil Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Di partai lainnya, Atalanta yang tidak lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions akan bersua wakil Yunani, Olympiakos. Wakil Italia lainnya, Lazio akan meladeni perlawanan wakil Portugal, FC Porto.

Sementara itu, Borussia Dortmund yang juga tidak lolos ke fase gugur Liga Champions akan berhadapan dengan wakil Skotlandia, Glasgow Rangers. Tim penuh kejutan, Sheriff Tiraspol akan berhadapan dengan wakil Portugal, SC Braga.

Undian playoff Liga Eropa 2021-2022 sendiri menggunakan regulias, di mana klub runner-up dari fase grup Liga Eropa akan bertemu dengan tim yang terlempar dar Liga Champions. Di Liga Champions sendiri, ada 3 tim top yang harus terlempar, yakni Barcelona, Dortmund, dan Atalanta.

Berikut hasil lengkap drawing playoff 16 besar Liga Eropa 2021-2022:
Sevilla vs Dinamo Zagreb
Atalanta vs Olympiakos
RB Leipzig vs Real Sociedad
Barcelona vs Napoli
Zenit vs Real Betis
Borussia Dortmund vs Rangers
Sheriff Tiraspol vs Braga
FC Porto vs Lazio {okezone}