Batal Ikut Kejuaraan Dunia BWF 2021, Intip Gaya Baru Kevin Sanjaya Usai Potong Rambut

Kevin Sanjaya, pebulutangkis ganda putra Indonesia ini baru saja memotong rambutnya. Gaya baru itu tentu saja membuat para netizen semakin terpesona.

Beberapa waktu lalu Kevin Sanjaya baru saja menyelesaikan perjuangannya di Indonesia Badminton Festival (IBF) yang berlangsung di Bali. Ia ikut serta dala tiga turnamen yaitu Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Di turnamen Indonesia Masters dan BWF World Tour Finals, Kevin/Marcus harus puas dengan gelar runner-up. Kemudian di turnamen Indonesia Open mereka berhasil meraih gelar juara.

Dapat diketahui turnamen tersebut dilangsungkan dengan sistem gelembung, artinya para atlet tidak boleh meninggalkan tempat hingga kegiatan IBF selesai. Karena hal itu itu, Kevin Sanjaya harus menunda rencana untuk potong rambut.

Bahkan ia sempat terlihat menggunakan headband agar tetap nyaman saat bertanding.

Setelah IBF berakhir, Kevin Sanjaya langsung memanfaatkan waktu yang ia miliki untuk mengubah gaya rambutnya. Ia memilih hairdresser bernama Dewo untuk mengubah gaya rambutnya.

Kemudian Dewo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan gaya baru rambut Kevin Sanjaya, karena unggahan tersebut akun Instagram Dewo langsung dibanjiri komentar netizen.

“New hair @kevinsajaya,” tulis Dewo yang dikutip Haloyouth.com dari akun Instagram @dewo_tci pada Senin, 13 Desember 2021.

Para netizen menilai bahwa Kevin Sanjaya terlihat semakin ganteng dengan gaya rambut barunya itu. “Pengen teriak we ganteng banget,” tulis akun @itss.puspita.

“Duhh kalau udah potong rambut gini damage-nya auto nambah ++++,” tulis akun @agshwaaz

“MAKINN CAKEP AJA HERANNN,” tulis akun @ yyumann

Selain gaya rambut baru yang mampu membuat netizen terpesona, ternyata kumis tipis yang dimiliki Kevin Sanjaya juga berhasil mencuri perhatian netizen.

“Kevinn. Kumis tipis hihihi,” tulis @15ratih.

“Duh kumis tipis2 jenggot tipis2,” tulis akun @trioctavina

Namun, di antara mereka juga banyak yang tetap menginginkan Kevin Sanjaya tetap mengenakan headband saat bertanding nanti. {haloyouth}