Para Selebritis Ikut Aksi 115 Dukung Palestina

Selebritis Aksi 115 Dukung Palestina

Beberapa selebritis terlihat ada di antara massa Aksi 115 mulai dari Teuku Wisnu, Irwansyah, hingga Peggy Melati Sukma. Mereka berbaur bersama masa Aksi 115 untuk mendukung Palestina.

“Kita berdoa kepada Allah agar semua orang memberikan bantuan. Ini kita menjadi saksi kita di hadapan Allah bahwa kita melakukan hal ini,” kata Teuku Wisnu di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

“Alhamdulillah ini berjalan dengan lancar sejauh ini. Tadi saya dari subuh juga lihat ini berjalan aman, tidak ada sampah juga di sini,” sambungnya.

Hal senada diucapkan artis Irwansyah di kesempatan yang sama. Ia mengatakan, sudah sejak pagi berada di lokasi. “Saya datang jam 04.00 WIB alhamdulillah makin ke sini makin ramai. Alhamdulillah lancar tertib,” kata Irwansyah.

Selain itu, artis Peggy Melati Sukma juga hadir dan menjadi orator di lokasi. Ia berorasi sekitar pukul 08.10 WIB.

“Tanah itu yang diberkahi Allah SWT, Palestina adalah jantung kaum muslim, Palestina tidak akan menghentikan jangtungnya kecuali Allah yang menghentikannya,” kata Peggy dalam orasinya.

Ia juga meminta doa kepada massa agar para ulama dan umat Islam terus berjuang membela Palestina.
“Kita akan terus dukung terus Palestina. Allahuakbar, Allahuakbar! Itu adalah ibu kota Palestina bukan ibu kota Israel, Allahuakbar!” kata Peggy.

Hingga saat ini massa sudah berkumpul di titik kumpul panggung utama Monas. Orasi-orasi juga sudah mulai terdengar dari panggung utama. Massa juga membentangkan bendera Palestina dengan ukuran besar di lokasi.