Sophia Latjuba Belum Cari Pengganti Ariel Noah

Sophia Latjuba Ariel Noah

Pasca putus dari Ariel Noah, artis cantik Sophia Latjuba mengaku masih senang dengan kesendiriannya. Ia tak mau buru-buru mencari pasangan.

Saat ditanya apakah ada yang baru (pacar)? “Belum.” jawab Sophia singkat.

Mantan istri Indra Lesmana itu dengan tegas mengatakan senang sendiri. Menurutnya jodoh memang masuk dalam pribadinya dia, tapi dia tidak akan merahasiakan siapa yang menggantikan posisi Ariel Noah di hatinya.

“Nggak sih semua kan emang jodoh, pacarpun jodoh, nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan, udah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia, kata Sophia Latjuba, Kamis (17/5/2018).

Dia mengatakan, anak-anaknya juga tidak pernah meributkan soal pendamping sang ibu. “Ngebantu ibunya (cari pacar) gitu maksudnya ya? Karena ibunya aja susah nyarinya, iya ya saya juga bingung.” katanya.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba sempat menjalin hubungan asmara dengan vokalis Noah, Nazriel Irham, alias Ariel. Namun hubungan keduanya terpaksa kandas di tengah jalan sejak awal tahun 2018. “Iya (putus),” kata Sophia.

Namun, ibu Eva Celia itu enggan menjelaskan penyebab hubungannya dengan Ariel tidak berlanjut. Ia hanya mengungkapkan bahwa ia tidak berjodoh dengan Ariel.