BalapFormula 1

Tatap Gelaran F1 2022, Ini Harapan Carlos Sainz Jr Bersama Scuderia Ferrari

0

Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr, membeberkan harapannya dalam menyongsong F1 2022. Bertekad untuk bersaing di F1 2022, Sainz pun berharap bahwa mobil balap Ferrari di musim depan bisa lebih mudah untuk dikendarai olehnya.

Seperti yang diketahui, perubahan besar akan terjadi pada F1 2022. Perubahan regulasi yang radikal membuat mobil musim depan bakal sangat berbeda ketimbang yang sekarang.

Hingga saat ini, Ferrari hanya memberikan beberapa petunjuk bagaimana kondisi mobilnya. Meski begitu, setidaknya mereka sudah memiliki perkiraan seperti apa mobilnya nanti.

Sainz sendiri sudah mencobanya lewat simulator. Namun, dia ingin mobilnya dapat lebih mudah dalam dikendalikan serta penambahan kecepatan karena laju mobil mengalami penurunan.

“Saya ingin mobil 2022 agar lebih mudah untuk dikendarai, cepat bagai roket dan berada di puncak. Saya dapat beradaptasi dengan baik di setiap mobil,” kata Sainz, dikutip Essentially Sports, Senin (3/1/2022).

Jika permasalahan tersebut diatasi, Sainz yakin dapat bersaing merebut kemenangan. Maklum, hingga sekarang dia belum pernah merasakan kemenangan di F1.

“Saya terus bekerja di simulator. Ketika mencoba mobilnya di simulator, mobilnya terasa sangat berbeda. Saya ingin bersaing di papan atas bersama Ferrari musim ini. saya juga ingin bersaing merebut kemenangan pertama,” ujarnya.

Kemungkinan, mobil mereka baru menampakkan wujudnya pada pertengahan Februari 2022. Setelah itu, mereka akan menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Barcelona, 23-25 Februari 2022. {okezone}

Usai Piala AFF 2020, Harga Pasar Para Pemain Timnas Indonesia Meroket Hingga Miliaran Rupiah

Previous article

Target Tinggi Tim Balap Valentino Rossi: Mooney VR46 Di MotoGP 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *