Hiburan

Heboh! Iwan Fals Nilai Gibran dan Kaesang Cocok Jadi Capres-Cawapres di 2024

0

Musisi legendaris, Virgiawan Listanto alias Iwan Fals baru-baru ini menyoroti potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Foto yang termuat dalam artikel tersebut menampilkan Kaesang dan Gibran Rakabuming yang sama-sama memakai masker dan bertemu di rumah dinas Wali Kota Solo.

Iwan Fals pun menilai bahwa Kaesang dan Gibran Rakabuming tampa cocok apabila disandingkan bersama dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Hmm kayaknya cocok nih buat 2004. Capres & wapresnya,” kata Iwan Fals seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari akun Twitter @iwanfals pada Rabu, 5 Januari 2022.

Menyadari kesalahan dalam cuitannya, Iwan Fals pun mengoreksi tahun yang dimaksud menjadi Pilpres 2024, dari yang semula 2004. Kesalahan itu terjadi menurutnya karena jari-jarinya sudah sedikit kaku.

“hehe maksudnya 2024 bukan 2004, ketlisut jerijinya, udah agak kaku2 soalnya,” ujarnya menambahkan.

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka diketahui merupakan anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kaesang sendiri dikenal masyarakat sebagai seorang pengusaha makanan sekaligus YouTuber yang kerap muncul di depan publik.

Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka adalah seorang politisi yang kini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Seperti halnya Kaesang, Gibran Rakabuming juga masih menggeluti dunia bisnis, khususnya makanan.

Sama-sama anak dari Presiden Jokowi, keduanya memang kerap diisukan masuk dalam ke ranah politik hingga kontestasi Pilpres 2024.

Kendati demikian, hingga kini baru Gibran Rakabuming yang terjun ke dunia politik dengan memegang amanah menjadi seorang Wali Kota. {PR}

Duh! Data 6 Juta Pasien COVID-19 Milik Kemenkes Diduga Bocor dan Dijual Hacker

Previous article

Mardani Ali Sera: Pasangan Airlangga-Anies Di Pilpres 2024 Usulan Menarik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *