Terlihat Lebih Montok, Jennifer Dunn Hamil?

Jennifer Dunn Hamil

Perubahan badan Jennifer Dunn yang sangat drastis itu menimbulkan banyak pertanyaan dari awak media.

Terlihat selalu tampil cantik dan seks, Jedun tak pernah absen dalam sidang kasus narkotika yang menyeretnya sebagai tersangka di Pengadilan Negneri Jakarta Selatan.

Saat ditanya awak media soal perubahan bentuk tubuhnya yang terliaht semakin gemuk, istri Faisal Haris itu tidak pernah mau menjawab dugaan banyak pihak yang menduga ia sedang hamil.

Namun rasa penasaran para awak media sedikit diungkap oleh salah seorang rekan satu selnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Wanita yang tidak mau disebut namanya itu memastikan bahwa Jedun tidak sedang hamil.

“Ih siapa bilang hamil?” Orang lagi haid bareng ama saya.” katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau Jennifer Dunn adalah pribadi yang baik selama di dalam tahanan. “Orangnya baik, ramah,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, sidang lanjutan Jennifer Dunn telah selesai digelar pada Kamis (24/5/2018). Dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan itu, Jaksa Penuntut Umum telah membacakan tuntutannya terhadap Jennifer.

JPU menuntut Jennifer Dunn dengan hukuman pidana delapan bulan penjara. Pembacaan tuntutan itu disambut haru oleh Jennifer Dunn.

Sidang selanjutnya akan beragendakan pledoi (nota pembelaan) yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pekan depan. Tepatnya Kamis, 31 Mei 2018. pekan depan.