News  

Ngabalin Sindir Penumpang Gelap Reformasi

Ngabalin Sindir Penumpang Gelap Reformasi

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin memberikan dukungan terhadap para aktivis 98 untuk menolak paham radikalisme.

“Saya minta supaya semangat reformasi yang ada dalam darah daging saudara-saudara tetap dijaga, agar ketika ada penumpang-penumpang kapal ini punya tiket jangan ada penumpang gelap,” kata Ali Mochtar Ngabalin saat memberikan sambutan dalam diskusi kebangsaan aktivis 98 di hotel, Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (29/5/18).

Politikus Golkar ini juga minta semua elemen untuk menjaga ideolagi negara dari paham radikalisme dan terorisme. “Negeri ini harus kita jaga dengan baik, jangan ada paham-paham radikalisme dan terorisme di Indonesia,” imbuhnya.

Ngabalin juga mendukung langkah-langkah aktivis 98 yang akan menempuh jalur hukum untuk membubarkan PKS yang dituding sebagai partai yang melahirkan paham radikalisme dan terorisme.

“Saya mau semuanya kawan-kawan yang hidup di alam demokrasi, hanya ada hukum yang ditempuh Faizal Assegaf, mari kita dukung agar demokrasi tetap tegak,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut tokoh dan aktivis 98, Anggota DPR RI Masinton Pasaribu, Adian Napitupulu, Ali Mochtar Ngabalin, Saur Siagian, Faizal Assegaf, Wahab Talaohu, Eli Salomo, Abdullah, Hengki Irawan, Nuryaman Berry Haryanto, Fendy Eventius Mugni.