Pemerintahan Jokowi Diprediksi Ambruk Sebelum 2024, Mardani Ali Sera: Ini Peringatan!

Politikus PKS Mardani Ali Sera menanggapi soal prediksi yang dilontarkan Faisal Basri. Faisal Basri mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi tidak sampai 2024. Ia menyebut pemerintahan Jokowi akan ambruk sebelum 2024.

Hal tersebut kemudian ditanggapi oleh Mardani Ali Sera. Dikutip dari wartaekonomi–jaringan Suara.com, Mardani menyebut pernyataan Faisal Basri berdasarkan fakta.

Mardani mengatakan, Faisal Basri merupakan seorang ekonom yang paham akan data. Ia menyebut, prediksi Faisal Basri merupakan sebuah peringatan bagi pemerintah.

“Pak Faisal Basri ekonom yg kuat data nya. Pernyataannya merupakan peringatan agar Pemerintah memperbaiki kualitas pengambilan keputusannya,” ujar Mardani, seperti dikutip dari wartaekonomi–jaringan Suara.com, Jumat (4/2/2022).

Mardani mengatakan, apabila pemerintah jauh dari rakyat maka akan ditinggal oleh rakyat. “Siapapun yang jauh dari rakyat dan membuat keputusan tetapi tidak untuk kesejahteraan rakyat, maka otomatis akan ditinggal rakyat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Faisal Basri membuat sebuah pernyataan mengenai pemerintahan Jokowi. Ia memprediksi bahwa secara moral pemerintahan Jokowi sudah ambruk.

“Saya prediksi sih nggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar,” kata Faisal. {suara}