Dituding Hamil Duluan, Elma Theana Bela Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menjalin hubungan asmara. Keduanya berencana akan menikah dalam waktu dekat.

Namun, di tengah momen bahagia itu, keduanya sempat diterpa isu tak sedap. Venna dituding hamil duluan. Isu ini mencuat setelah Venna dan Ferry menjalani sesi foto prewedding di Bali.

Venna kala itu mengenakan pakaian adat bali. Netizen pun langsung menyoroti perut ibu dua anak tersebut yang terlihat membuncit. Terkait isu ini, sahabat Venna, Elma Theana, ikut angkat bicara. Ia membela Venna dan mengatakan bahwa itu faktor dari baju adat yang dikenakan Venna.

“Waktu di Bali itu, kan, menggunakan busana Bali. Baju Bali banyak dililit gitu. Ya, mungkin pas bagian perutnya. Sejauh ini kita lihat enggak (hamil) ya,” ungkap Elma di Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Elma mengatakan bahwa busana yang dipakai Venna menggunakan kain yang cukup banyak. Hal ini yang dirasa membuat perut Venna seolah-olah buncit.

“Memang kain dan bahannya panjang, lilitannya banyak banget, semua nempel, kayak enggak pakai korset,” katanya.

Elma Theana dan Venna Melinda Sempat Bercanda soal Kehamilan

Saat sesi foto tersebut, Elma juga menyadari bahwa perut Venna terlihat membuncit. Ia tak menampik Venna seperti orang hamil.

“Memang, sih, waktu kita posting, kok, kayak rada gendut jadi kayak orang hamil. Tapi, ya, kita sambil bercanda,” ungkapnya

“Tapi memang banyak penumpukan di bagian perut. Lilitannya panjang banget bisa 3 meter,” tambah Elma.

Venna kata Elma bahkan cukup santai menanggapi isu tersebut. Ia malah bersyukur katanya bisa diisukan hamil.

“Dia ketawa saja, umur segini bisa hamil, ya. Tapi semoga ada keajaiban dan dia mau juga kalau sudah nikah terus hamil,” tutup Elma. {kumparan}