Bahagianya Prilly Latuconsina Dapat Bunga Dari Reza Rahadian Saat Hari Valentine

Kebahagiaan terpancar di wajah Prilly Latuconsina kala dirinya mendapat kejutan dari Reza Rahadian. Reza Rahadian memberikan Prilly Latuconsina bunga saat perayaan Valentine pada 14 Februari.

Reza Rahadian terus memperlihatkan sisi romantisnya. Setelah memberikan bunga, ia memeluk Prilly. Keduanya kemudian foto bersama. Reza memeluk Prilly.

Sementara itu, perempuan 25 tahun tersebut menutup matanya dan tersenyum. “Happy Valentine’s Day my dear Prilly L. Love, Reza Rahadian,” bunyi surat di dalam bunga itu.

Dapat Bunga dari Reza Rahadian, Prilly Latuconsina Bicara soal Cinta dan Takdir

Momen tersebut dibagikan Prilly lewat unggahan di Instagram pada Senin (14/2). Sebagai keterangan unggahannya, pemain film Kukira Kau Rumah itu bicara soal cinta dan takdir.

“Cinta terbaik yang tidak terduga, takdir yang mempertemukan dengan kedekatan yang cepat,” tulis Prilly.

Sementara itu, di Instagram Story, Prilly menyebutkan bahwa lawan mainnya di serial My Lecturer My Husband itu izin pergi ke supermarket. Namun, Reza tiba-tiba kembali sambil membawa bucket bunga.

“‘Aku ke supermarket dulu, ya, kamu tunggu sini.’ Balik-balik bawa bunga,” tulis Prilly.

Unggahan Prilly dikomentari oleh sejumlah rekan selebriti, salah satunya adalah penyanyi Mytha Lestari. “Bisa enggak hari ini saja kita tukeran jiwa ??? Aku pengin dikasih juga sama pak dosen,” tulis Mytha.

Selain itu, ada netizen yang mendoakan supaya Prilly dan Reza bisa berjodoh. “Semoga berjodoh,” tulis seorang netizen. {kumparan}