Minta Rakyat Tolak PKS, Guntur Romli: Partai Ini Terinspirasi Dari Gerakan Teroris di Mesir

Pegiat media sosial, Guntur Romli, ajak masyarakat tolak PKS. Menurutnya, PKS adalah partai yang terinspirasi dari gerakan teroris.

Guntur Romli menyebutkan bahwa PKS terinspirasi dari gerakan terorisme di Mesir, yaitu Ikhwanul Muslimin. Mulanya, Guntur Romli menyatakan bahwa PKS kerap kali menolak beberapa undang-undang yang penting bagi Guntur.

“Kalau rumus saya sih, apa yang ditolak PKS itu pasti sudah benar,” ujar Guntur Romli dalam video yang diunggah channel youtube Cokro TV, pada Rabu, 23 Februari 2022, dengan judul ‘Tuhan Tidak Tuli, Pengeras Suara Buat Siapa?’.

“PKS menolak RUU Tindak pidana kekerasan seksual, perlindungan kekerasan seksual di lembaga pendidikan,” ujar Guntur Romli melanjutkan.

“Menolak UU IKN, menolak UU Terorisme, perppu Ormas dan lain-lain. Artinya apa yang ditolak PKS itu sudah pasti benar,” ujar Guntur Romli melanjutkan.

Kemudian, Guntur Romli menghimbau masyarakat untuk menolak PKS. Dirinya juga menyebutkan bahwa PKS adalah partai yang terinspirasi dari gerakan terorisme di Mesir.

“Mungkin, sudah waktunya rakyat Indonesia menyatakan penolakan kepada partai yang satu ini,” ujar Guntur Romli menjelaskan.

“Apalagi ditengarai, pendirian Parpol ini terinspirasi dan dipengaruhi oleh gerakan Ikhwanul Muslimin di Mesir,” ujar Guntur Romli melanjutkan.

“(Ikhwanul Muslimin) yang saat ini dikategorikan sebagai organisasi teroris, baik oleh Mesir dan Arab Saudi,” ujar Guntur Romli menandaskan. {terkini}