Gol Debut Witan Sulaeman Buka Pesta Gol 3-0 FK Senica Ke Gawang FK Sasova di Piala Slowakia

Witan Sulaeman mencetak gol perdananya di kompetisi resmi bersama FK Senica. Pada Selasa (1/3) malam WIB, Witan membawa timnya pesta gol 3-0 di Piala Slowakia 2021/22.

Pertandingan ini merupakan laga babak 16 besar Piala Slowakia. Witan menghiasi starting XI FK Senica saat bermain melawan FK Sasova di Stadion SK Sasova Arena, Slowakia.

Witan Sulaeman turun mengisi daftar starting XI dalam skema formasi 4-5-1. Ia menempati sektor winger kiri dan ditugaskan untuk membantu sang striker tunggal, Milan Jurdik.

Kepercayaan itu tak ia sia-siakan. Witan membukukan namanya di papan skor saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Di momen itu, FK Senica tengah membangun serangan dari sisi kanan. Witan melakukan pergerakan tanpa bola dengan berlari kencang masuk ke pertahanan lawan.

Witan lalu menerima umpan terobosan dan ia dengan sigap langsung mengeksekusi peluang itu dengan tendangan kaki kanan. Bola tak mampu dibendung kiper FK Sasova.

Sementara itu, dua gol kemenangan FK Senica lainnya dicetak oleh Milan Jurdik dan Raphael Anaba. Jurdik dan Anaba mencetak gol masing-masing di menit 17 dan 58.

Untuk Witan, gol yang ia ciptakan ini sekaligus menjadi gol perdana di kompetisi resmi. Sebelumnya Witan sudah mencetak gol di pertandingan uji coba melawan GKS Jastrzebie pada 5 Februari lalu. {kumparan}