Curhat Kondisi Fisiknya Bakal Terbebas Dari Siksaan, Sinyal Greysia Polii Bakal Pensiun Usai All England?

Pebulu tangkis ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii baru-baru ini membuat heboh penggemar bulu tangkis lantaran cuitan di twitter pribadinya seperti menandakan akan segera pensiun.

Tepatnya Greysia mengatakan sedang menikmati momen terakhir badannya disiksa yang diduga karena latihan bulu tangkis.

Curhatan itu dicuitkan di Twitter pribadinya @GreysPolii, pada Minggu (6/3/2022). Dalam cuitannya itu ia mengatakan bahwa sedang menikmati tersiksanya badan yang terus dirasakan selama 30 tahun terakhir.

Tersiksanya itu tentu saja hasil dari kerja kerasnya selama di pemusatan pelatihan. Apalagi atlet berusia 34 tahun itu akan unjuk gigi di All England 2022 yang akan dimulai pada 16 Maret mendatang.

“Sangat menikmati minggu-minggu terakhir badan gue tersiksa. Selama hampir 30 tahun merasa seperti ini,” tulis Greysia, Minggu (6/3/2022).

Dari konotasinya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo itu sangat puas dengan pencapaian hasil kerja kerasnya. Curhatannya itu pun juga tak lupa diakhiri dengan emotikon tersenyum.

Sontak, para warganet pun juga turut memprediksi bahwa sang idolanya itu tak lama lagi akan pensiun. Dan All England besar kemungkinan menjadi partai besar yang menjadi penampilan terakhirnya.

Mereka juga sangat mendukung penuh keputusan Greysia Polii yang ingin pensiun. Pesan dukungan dan terimakasih pun disematkan sebagai balasan curhat dari seorang Kartini di sektor bulu tangkis tersebut.

“Kak Gee, mkasih banyak untuk semua dedikasinya buat badminton Indonesia, gaada rasanya yang bisa balas budi baikmu selain Tuhan. Selamat menikmati masa selanjutnya di hidupmu bersama keluarga, semoga selalu diiringi bahagia, keberkahan dan kesehatan,” balas @searching4meee.

“Minggu-minggu terakhir, sebagai penggemar kamu, lumayan sakit ka. Tapi aku tahu ini tentang waktu. Terimakasih sang juara! Nikmati pertandingan terakhir!” timpal @pirpirang.

Terlepas benar atau tidaknya kabar Greysia pensiun itu, yang pasti PBSI sudah mengantisipasi jikalau peraih medali emas Olimpiade itu benar-benar gantung raket.

Sejak awal tahun, Apriyani Rahayu yang merupakan pasangan Greysia sudah mulai dipasangkan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti. {okezone}