Liga 1

Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini

0
prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Dua tim yang sedang terluka yakni Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC akan bentrok pada pekan ke 4 Liga 1 yang akan digelar di stadion Jakabaring, Palembang. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Rabu (4/5) pukul 18.30 WIB malam ini.

Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan saat melawat ke kandang Persib Bandung pekan lalu dengan skor 2-0. Kekalahan ini tentu membuat Beto Goncalves dkk harus kembali bekerja keras untuk bisa kembali meraih poin. Saat ini, Laskar Wong Kito masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 4 poin, hasil dari kemenangan atas Pusamania Borneo FC dan seri saat melawat ke kandang Semen Padang.

Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa tak menampik kemenangan menjadi kewajiban saat bermain di kandang sekaligus menebus kekalahan pada ajang TSC musim lalu. Saat itu, pada putaran kedua ISC 2016 Sriwijaya FC justru babak belur dihajar Bhayangkara FC dengan skor 4-0. Lessa pun akan menggunakan tenaga pemain muda untuk mengimbangi kecepatan Bhayangkara FC.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Bhayangkara FC juga baru saja menelan 2 kekalahan beruntun. Usai menang pada laga perdana kontra Perseru, armada Simon Mc Menemy ini harus menelan pil pahit usai dibekuk oleh Arema dan PS TNI akhir pekan lalu. Hasil minor ini membuat Bhayangkara FC masih menghuni peringkat 13 dengan baru mengoleksi 3 poin saja.

Prediksi line up Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC :

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Gilang Ginarsa, Firdaus Ramadhan, Yanto Basna, Zalnando, Yu Hyun Koo, Rachmad Hidayat, Hilton Moreira, Tijani Belaid, Slamet Budiono, Alberto Goncalves.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri; Putu Gede Juni Antara, Octavio Dutra, M Sahrul Kurniawan, Fathul Rochman, Lee Yoo Joon, Evan Dimas, Ilham Udin, Muclis Hadi Ning, Thiago Furtuoso, Pablo Sergio.

Data & Fakta Menarik MotoGP Jerez Spanyol 2017 yang Harus Diketahui

Previous article

Prediksi Bali United vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Kamis 4/5/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *