2 Crazy Rich Dibekuk Polisi Karena Investasi Bodong, Nikita Mirzani: Yang Ketiga Pemilik Skincare Laki-Bini

Dua crazy rich kini jadi pesakitan di jeruji besi karena terlibat penipuan dan investasi bodong. Mereka adalah crazy rich Medan, Indra Kenz dan yang terbaru crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Menyikapi hal itu, artis penuh sensasi, Nikita Mirzani kembali menyenggol Gilang Widya Pramana atau Juragan 99.

Malah ia terang-terangan berharap crazy rich Malang itu menyusul Indra Kenz dan Doni Salmanan menggunakan rompi oren.

Sebelumnya Nikita memang kerap menyenggol Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari. Semua berawal saat Nikita dan Adam Deni saling berbalas komentar soal asal-usul harta Juragan 99.

Mereka sama-sama mempertanyakan darimana asal kekayaan keduanya, padahal bisnis mereka baru berjalan kurang dari 5 tahun.

Tapi mereka bisa membeli mobil mewah, rumah mewah, bahkan membangun cabang skincare. Menurut janda anak 3 itu, penghasilan mereka tidak masuk akal.

Makanya ia koar-koar mempertanyakan darimana asal harta yang digembar-gemborkan itu. Lewat IG Story miliknya, Nikita terang-terangan berharap Juragan 99 menyusul para afiliator binary options ke penjara.

Menurutnya, Juragan 99 dan istrinya sudah melakukan pembohongan publik dan melakukan pencucian uang.

“Sultan dadakan yang disematkan sama netizen +62 sudah tumbang 2 orang. Mudah-mudahan yang ketiga pemilik skincare laki sama bini yang gayanya selangit tapi suka bohongin public. Show off pake pencucian duit (emoji),” tulis Nikita Mirzani.

Diketahui, Gilang Widya Pramana merupakan pemilik dari Juragan 99 Trans, yang bergerak di bidang transportasi darat. Gilang juga merupakan co-founder dari MS Glow For Men. Saat ini, Gilang juga merupakan presiden klub dari klub asal Malang Arema FC.

Sementara itu, di pekerjaannya sebagai tour leader, ia bertemu dengan jodohnya, yaitu Shandy Purnamasari. Barulah kemudian mereka memulai bisnis skincare bersama dengan Maharani Kemala dan suaminya. {fajar}