Putus Dari Gangga Kusuma, Awkarin Jadi Trending di Twitter

Selebgram Awkarin menjadi trending di Twitter usai diduga putus dari Gangga Kusuma. Dugaan ini muncul dari beberapa kicauan Awkarin.

Dalam salah satu kicauan yang telah dihapus, menyampaikan permintaan maaf karena telah mengecewakan banyak orang.

Perempuan 24 tahun itu juga mengungkapkan ia sedang terluka dan mengalami trauma.

“Maafkan aku jika aku telah mengecewakan banyak orang. Aku minta maaf. Aku terluka dan aku tidak tahu harus berkata atau melakukan apa. Aku sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi,” tulis Awkarin.

Dalam kicauan lain yang juga telah dihapus, Awkarin mengungkapkan beberapa hal. Mulai dari tidak perlu mencari penyakit dengan balikan bersama mantan hingga tak usah membuat unggahan jika dilamar seseorang.

“Enggak usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Enggak usah nge-post kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Enggak usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri,” tulis Awkarin.

Awkarin Sempat Ungkapkan Rencana Menikah dengan Gangga Kusuma

Awkarin dilamar oleh Gangga tepat di hari ulang tahunnya pada 29 November 2021. Awkarin sempat mengungkapkan mengenai rencana menikah dengan Gangga.

Dia mengatakan mereka berencana menikah pada akhir tahun ini. Awkarin juga sudah memiliki bayangan mengenai konsep pernikahannya dengan Gangga.

Awkarin ingin menggelar pernikahan dengan konsep intimate. Sementara itu, ia melanjutkan, untuk resepsi pernikahannya akan dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka.

“(Rencana menikah) sebenarnya tahun ini, kayaknya akhir tahun,” kata Awkarin seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Awkarin juga sempat disinggung mengenai alasannya yakin memilih Gangga untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Awkarin mengatakan pria 23 tahun itu dapat memberikan rasa nyaman kepada dirinya.

“Kalau di luar, gue orangnya hyper, tapi gue butuh rumah untuk kembali. Kayak gue yang dimanja dan segala macam, dan Gangga bisa kasih kenyamanan itu,” ucapnya. {kumparan}