Liga 1

Prediksi Bali United vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Kamis 4/5/2017

0

RadarAktual.com – Prediksi Bali United vs Semen Padang. Laga panas akan tersaji tengah pekan ini dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 Indonesia yang akan mempertemukan antara Bali United dengan Semen Padang. Seuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Kamis (4/5) pukul 15.00 WIB.

Bali United akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya pekan lalu saat melawat ke markas Persela Lamongan dengan kemenangan tipis 0-1 berkat gol tunggal Marcos Flores dari titik putih. Kemenangan tersebut merupakan poin pertama bagi Laskar Tridatu setelah pada dua laga sebelumnya mereka selalu menelan kekalahan.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Bali United kembali optimis bisa mengamankan poin penuh. Armada Eko Purdjianto ini saat ini menempati peringkat 15 dengan baru mengantongi 3 poin saja. Sehingga poin penuh menjadi harga mati bagi Fadil Sausu dkk untuk bisa memperbaiki posisinya.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Semen Padang sedang dalam kondisi on fire. Pasukan kabau Sirah ini belum terkalahkan pada 3 laga sebelumnya yakni bermain seri saat bertemu dengan Sriwijaya FC dan meraih kemenangan saat bersua dengan Persegres dan Persipura.

Hasil tersebut membuat tim besutan Nil Maizar ini akan berusaha melanjutkan tren positif untuk bisa berada di puncak klasemen. Saat ini, Semen Padang masih tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 7 poin, sama dengan PSM Makasar dan Barito Putera yang berada di atasnya.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Semen Padang lebih unggul di atas kertas. Dalam 4 pertemuan terakhir, Semen Padang baru sekali saja menelan kekalahan, sekali seri dan 2 kali menang dari Bali United.

Prediksi Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC Liga 1 Hari Ini

Previous article

Prediksi Persija vs Madura United, Jadwal Liga 1 Kamis 4/5/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *