Berpisah Dengan Persebaya, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Diisukan Merapat Ke Persib Bandung

Ricky Kambuaya resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. Gelandang Timnas Indonesia itu tak mencapai kesepakatan dalam hal perpanjangan kontrak.

Selain Ricky Kambuaya, Bajul Ijo juga ditinggal Rachmat Irianto. Bedanya, sang defender meninggalkan Persebaya karena merasa sudah tak kerasan.

“Kambuaya tidak mencapai kata sepakat dalam pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Persebaya,” tulis Twitter, @persebayaupdate.

“Sementara, Rian memilih untuk tidak melanjutkan kerja sama karena alasan keluarga. Kritik yang selama ini dia terima sudah berbuah tuduhan dan teror ke pihak keluarga,” lanjut pihak klub.

Persebaya kemudian mendoakan kesuksesan karier kedua pemain tersebut. Klub kesayangan Bonek Mania itu masih bisa berharap Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto bisa kembali suatu saat nanti.

“Dengan berat hati ia harus meninggalkan tim impiannya sejak kecil. Semoga sukses untuk Rian dan Kambuaya Jangan lupa jalan pulang _ Salam satu nyali!”

Kabarnya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto kini masuk ke dalam radar Persib Bandung. Mereka diproyeksikan jadi bagian klub favorit Bobotoh itu untuk bermain di Piala AFC musim depan. {inews}