Lupakan All England 2022, Ahsan/Hendra Targetkan Tembus Semifinal Korea Open 2022

GANDA putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah kembali ke ajang badminton internasional. Sebelumnya pasangan nomor dua dunia ini gagal tampil maksimal di All England 2022, lantaran Ahsan dibekap cedera betis.

Saat ini kondisi Ahsan sendiri sudah lebih baik. Pasangan senior Indonesia ini pun langsung menargetkan tembus semifinal Korea Open 2022.

Ahsan/Hendra sendiri berhasil menembus ke putaran kedua Korea Open 2022. Mereka berhasil meredam perlawanan tuan rumah, Choo Chan/Choo Jin pada Rabu (6/4/2022) dengan skor 21-16 dan 21-15.

Kemenangan tersebut jadi lucutan bagi mereka mengarungi Korea Open 2022. Apalagi kemenangan tersebut diraih susah payah.

Namun, dengan permainan menyerang, akhirnya mereka bisa meraih kemenangan. Keadaan tersebut membuat Hendra mematok target tinggi di Korea Open 2022 ini. Mereka berharap masuk semifinal.

“Kita sudah siap untuk tampil maksimal di Korea ini. Setelah kalah di babak pertama Swiss Terbuka kemarin, kita langsung persiapan ke sini, Target kita masuk semifinal dulu,” kata Hendra pada rilis resmi PBSI.

Di putaran kedua Korea Open 2022, Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. Wakil India itu sendiri lolos setelah menang dari Ba Da Kim/Hee Young Park, yang mengundurkan diri. {okezone}