Terinspirasi Villarreal Yang Singkirkan Bayern Munich, Eintracht Frankfurt Siap Permalukan Barcelona di Camp Nou

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, punya ambisi besar dalam menatap laga melawan Barcelona di leg II perempatfinal Liga Eropa 2021-2022.

Siap meniru jejak Villarreal yang menyingkirkan Bayern Munich dari perempatfinal Liga Champions, Glasner yakin bisa mempermalukan Barcelona saat bersua di Camp Nou pada Jumat 15 April 2022 dini hari WIB.

Pada pertandingan leg I, Eintracht mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1 melawan Barcelona. Oleh sebab itu, pertandingan leg II melawan Barcelona di Camp Nou begitu vital.

Namun, Glasner menyadari pertandingan kali ini tidak akan mudah. Setelah melihat hasil leg I, dia ingin timnya menjaga konsentrasi agar bermain lebih baik.

“Kami melihat 90 menit pada leg pertama. Kami melakukan banyak hal dengan baik, tetapi kami kurang konsentrasi di sisi pertahanan,” kata Glasner, dikutip Football Espana, Kamis (14/4/2022).

Untuk menghadapi laga penting ini, Glasner ingin meniru Villarreal. Pada babak perempatfinal, Villarreal sukses menyingkirkan raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan skor agregat 2-1.

Glasner merasa hasil itu didapat berkat permainan Villarreal yang begitu efisien. Oleh sebab itu, dia ingin timnya menjadikan Villarreal sebagai contoh, dalam menghadapi Barcelona.

“Sangat penting untuk bermain dengan efisien. Kami harus mencontoh Villarreal,” ujar Glasner.

“Mereka memenangkan pertandingannya, berkat permainan yang efisien. Kami harus bermain lebih baik untuk dapat meraih kemenangan,” tukasnya. {okezone}