Beda Usia 15 Tahun Dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno: Seperti Nabi dan Khadijah

Baru-baru ini, Wulan Guritno mengenalkan kekasih barunya, Sabda Ahessa, ke Geng Cendol. Wulan tak ragu mengumbar kemesraannya dengan Sabda saat hadir di acara buka bersama bareng alias bukber.

Beberapa anggota Geng Cendol yang ikut bukber adalah Nagita Slavina, Wulan Guritno, Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Ayu Dewi, dan Tya Ariestya.

Dilihat dari video bukber Geng Cendol yang tayang di kanal YouTube milik Ayu Dewi, pemain basket itu tampak malu-malu ketika dikenalkan ke teman-teman Wulan Guritno.

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi sempat bertanya pada wanita berusia 41 tahun itu soal kiat bisa menjalin hubungan pria yang 15 tahun lebih muda darinya.

“Jadi gimana nih rasanya? Gejolak kawula mudanya. Berapa sih bedanya berapa tahun sih?” tanya Ayu Dewi dikutip kanal YouTube MrsAyuDewi.

Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu kemudian mengibaratkan hubungannya dengan Sabda seperti Nabi Muhammad dan Siti Khadijah.

“Bagaikan Nabi Muhammad dan Siti Khadijah, itu kata dia bukan kata gue,” jawab Wulan Guritno.

Ayu Dewi kemudian menanyakan soal komunikasi antara Wulan dan Sabda. Namun, hal tersebut tak menjadi masalah. Sebab, menurut Wulan, Sabda memiliki pemikiran yang dewasa.

“Beda 15 tahun, ngobrolnya nyambung enggak sih kalau 15 tahun begitu?” tanya Ayu Dewi lagi.

“Nyambung karena dia old soul ya say pemikirannya,” kata Wulan Guritno.

Sementara itu, Sabda Ahessa belum lama ini mengunggah foto mesra mereka berdua di acara ulang tahun Wulan Guritno. Sebagai keterangan foto, Sabda menyebut Wulan dengan Khadijah. “Khadijah-ku,” ungkap Sabda Ahessa {kumparan}