Safari Ramadhan Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily Matangkan Persiapan Pemilu 2024

Secara kebetulan, menjelang bulan ramadhan, tepatnya pada 27 Februari 2022 Ace Hasan Syadzily terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Ace Hasan Syadzily begitu momen bulan ramadhan tiba dengan menyelenggarakan safari ramadhan DPD Partai Golkar Jawa Barat 2022.

Berbagai daerah disambanginya, mulai dari Kabupaten Garut dan Tasik untuk mendampingi kehadiran Ketua Umum DPP Partai Golkar menyambangi berbagai pesantren di kedua kabupaten tersebut, sampai ke Kabupaten Bekasi untuk melakukan konsolidasi politik dengan Partai Golkar Jawa Barat.

Berikut merupakan kegiatan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily selama bulan ramadhan:

15 April 2022

Bersilaturahmi dan mensosialisasikan EKTA Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Partai Golkar Jabar menyambangi Kabupaten Bogor dalam rangkaian safari ramadhan DPD Partai Golkar Jawa Barat yang berlokasi di jalan raya Pemda, Cibinong.

Acara di Kabupaten Bogor ini diisi sepenuhnya dengan konsolidasi politik. “Pembahasan kami selain sosialisasi soal penggunaan elektonik kartu tanda anggota (e-KTA) partai Golkar, juga membahas target-target kemenangan yang terdiri dari 3 hal,” kata TB. Ace Hasan.

16 April 2022

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily menyambangi Kabupaten Cianjur dalam rangkaian safari ramadhan Partai Golkar Jawa Barat tahun 2022. Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jabar ke Kabupaten Cianjur dilaksanakan di Kantor DPD Jabar Cainjur Jalan Siliwangi Cianjur, Sabtu (16/4/2022).

Dalam acara Safari Ramadan ke Kabupateb Cianjur ini juga Kang Ace juga sempat mengunjungi Pesantren Ar-Riyadh Cipanas dan Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur dan diterima langsung Ketua PCNU KH M Chaerul Annam dan jajarannya. Acara kemudian dilanjutkan buka puasa bersama dengan Milenial Golkar.

22 April 2022

Pada 22 April 2022, Ketua Partai Golkar Jawa Barat melakukan safari ramadhan dan silaturahmi dengan kader Partai Golkar di Kabupaten Bekasi. Acara tersebut digelar di Grand Zury Bekasi, Jumat (22/4/2022).

Dalam kesempatan itu Tubagus Ace Hasan Syadzily menegaskan kepada seluruh kader dan fungsionaris Partai Golkar agar bisa meyakinkan kepada rakyat bawa Airlangga Hartarto adalah berkah bagi bangsa.

Sehingga pada Pilpres 2024 mendatang menjadi harga mati bagi kader dan fungsionaris Partai Golkar dimana pun berada untuk memenangkannya.

“Yakinkan kepada masyarakat bahwa pigur Airlangga sangat dibutuhkan negara dan bangsa disaat situasi pemulihan ekonomi sekarang ini. Tugas fungsionaris sosialisikan dan menangkan Airlangga Presiden. Ini penting, jangan malu-malu memperkenalkan Airlangga sebagai calon presiden,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan pada Kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

24 April 2024

Ace Hasan Syadzily selaku Ketua DPD Partai Golkar Jabar didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, HMQ Iswara, Ketua Harian, Daniel Mutaqien Syafiuddin menyambangi DPD Partai Golkar Garut. Acara dilakukan di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut

Beberapa kegiatan Kang Ace dan rombongan di Kabupaten Garut, selain melakukan Pertemuan dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, dilanjutkan melantik Pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) di Ponpes Sukaraja Karangpawitan Garut sebelum akhirnya bersilaturahmi dan menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Millenial Garut.