Di Depan Helmi Yahya, Arya Saloka Bocorkan Kelanjutan Nasib Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Belum lama ini, berembus desas-desus di media sosial bahwa Arya Saloka hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Gosip tersebut muncul usai Aldebaran alias Al, tokoh yang diperankan Arya, dikisahkan terbang ke Amerika Serikat dan pesawatnya hilang kontak.

Hanya saja, sebagian penggemar Ikatan Cinta menduga Arya Saloka hanya akan cuti sementara dari sinetron tersebut. Sebab, Arya disebut-sebut tengah menjalani syuting film layar lebar.

Arya Saloka—ketika berbincang dengan Helmy Yahya, sebagaimana dapat disaksikan dalam konten di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara—membenarkan bahwa dirinya sedang menjalani proses syuting FTV+ (film televisi plus) berjudul After Married.

“Jadi, memang tim dari MNC juga, RCTI, minta dibuatkan satu film, tapi untuk tayang di televisi gitu, kita ngomongnya FTV+. Judulnya After Married, jadi kehidupan setelah menikah,” ungkap Arya Saloka.

Lantas, apakah dengan demikian Arya Saloka nantinya bakal kembali ke Ikatan Cinta? Seperti apa nasib Aldebaran dalam sinetron tersebut? Arya pun memberi jawaban yang sesuai dengan harapan banyak penonton.

“Aldebaran… Saya cuma jawab, Aldebaran masih hidup, iya. Apakah kembali? Kita lihat, visinya masih sama atau tidak. Kemungkinan pasti karena, gimana pun, saya merasa, saya punya bayi yang masih harus saya urus gitu,” beber Arya Saloka.

“Banyak yang enggak siap kamu tidak ada. Walaupun ini hanya sebuah lakon, ya,” timpal Helmy Yahya yang ternyata gemar menyaksikan Ikatan Cinta.

“Yang jelas, masih hidup. Itu clue-nya, Aldebaran masih hidup,” tambah Arya Saloka sembari tersenyum.

Selain bicara mengenai kelanjutan nasib Aldebaran, Arya Saloka juga mengungkap bahwa ide tentang pesawat hilang kontak berasal dari dirinya. Namun, idenya itu dieksekusi secara berbeda oleh penulis skenario.

“Akhirnya saya tawarkan itu, gimana kalau kita buat seperti ini, seperti ini, gitu. Iya (termasuk pesawat hilang kontak). Tapi, sebenarnya cerita yang saya mau itu terbang, sampai dulu, kerja dulu.

Pas mau pulang, baru ada trouble gitu karena, kan, pesawat lebih banyak trouble, kan, pasti di luar (negeri). Kalau di Indonesia, kan, jarang ada trouble-trouble seperti itu,” pungkas Arya Saloka. {kumparan}