Balap  

Kamu Perempuan Berusia 8-18 Tahun? Yuk Daftar Girls On Track Formula E Jakarta 2022!

RACE Formula E Jakarta 2022 bakal digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022. Namun, sebelum balapan dimulai, ada rangkaian acara atau event yang dilangsungkan salah satunya Girls On Track.

Bagi yang belum tahu, Girls On Track diadakan untuk mengispirasi perempuan-perempuan lokal untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik. Dengan mengikuti acara ini, diharapkan perempuan-perempuan ini mendapatkan inspirasi dan meraih kesuksesan di berbagai karier yang bakal mereka ambil nantinya.

Mengutip dari laman resmi Formula E, bagi Anda perempuan yang berusia 8-18 tahun dipersilakan untuk mendaftar event ini. Anda tak perlu mengenal seluk-beluk Motorsport untuk mendaftar di acara ini. Satu lagi, ajang ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Merujuk kepada balapan yang berlangsung di Meksiko, diprediksi ada 150 slot perempuan lokal yang diizinkan mengikuti event Girls On Track. Lantas, apa saja aktivitas yang bakal diikuti perempuan-perempuan pendaftar ini nantinya?

Mereka bakal dibimbing perempuan-perempuan tangguh yang ada di Formula E. Para peserta bakal menjalani aktivitas seperti e-karting (balapan gokart secara online), mencoba simulator, melongok garasi para pembalap, latihan mengganti ban mobil hingga mencoba sederet pengalaman unik yang ada di lintasan.

Karena itu, ini merupakan kesempatan bagi Anda perempuan-perempuan tangguh untuk mendaftar event ini. Anda dapat mendaftarnya dengan mengcopy link berikut ini: https://app.smartsheet.com/b/form/f115049ae6a446fd8b49ec1f511e460c

Terlepas dari itu, Sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol sudah dikebut pengerjaannya. Beberapa hari lalu presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah memantau kesiapan sirkuit.

Lintasan disebut presiden sudah siap. Sekarang, tinggal penyiapan tribun dan fasilitas penunjang lainnya. Harapannya Formula E Jakarta 2022 berlangsung meriah layaknya race MotoGP Indonesia 2022 yang digelar di Sirkuit Mandallika 2022. Formula E Jakarta 2022 sendiri merupakan race kesembilan musim ini.

Sejauh ini sudah ada lima race yang diselenggarakan. Untuk sementara pemuncak klasemen ditempati eks pembalap Formula One, Jean-Eric Vergne yang mengoleksi 60 angka, unggul dua poin dari Robin Frijns di tempat kedua. {okezone}