Miliki Kekayaan Rp.42 Miliar, Ini Deretan Aset Mewah Milik Egy Maulana Vikri

SIAPA yang tidak kenal Egy Maulana Vikri? Pesepakbola yang satu ini merupakan salah pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. Mengutip dari akun YouTube 90 menit, berkat kerja kerasnya sebagai pesepakbola, Egy Maulana Vikri kini memiliki kekayaan USD3 juta atau sekira Rp42 miliar!

Sebelum menjadi pemain besar seperti sekarang, Egy Maulana Vikri melalui perjuangan yang sangat sulit. Sejak remaja, Egy Maulana Vikri bahkan rela hidup jauh dari keluarga.

Semasa SMA, Egy Maulana Vikri menimba ilmu di Diklat Olahraga Ragunan, Jakarta. Di sinilah Egy Maulana Vikri kemudian membela serangkaian tim nasional kelompok umur, mulai dari U-16 hingga U-19.

Aksi impresif Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia pertama kali tersaji saat turun di Piala AFF U-18 2017. Saat itu, Egy Maulana Vikri keluar sebagai top skor dengan koleksi delapan gol.

Kiprah apiknya itu mengantarkan Egy Maulana Vikri dikontrak klub asal Polandia, Lechia Gdansk, pada musim panas 2018. Dikontrak tiga tahun, Egy Maulana Vikri disebut mendapatkan bayaran Rp13 miliar untuk tiga musim.

Ketika memperkuat Lecha Gdansk itulah, Egy Maulana Vikri mendapatkan sederet barang mewah. Ia sempat mendapat hadiah mobil Mercedes E Class yang ditaksir memiliki harga Rp1,1 miliar.

Kemudian ia juga tinggal di apartemen mewah yang ada di Kota Gdansk. Lepas meninggalkan Polandia, Egy Maulana Vikri hengkang ke klub asal Slovakia, FK Senica.

Bersama FK Senica, Egy Maulana Vikri digaji lebih dari Rp1 miliar tiap musimnya. Meski kabarnya, gaji Egy Maulana Vikri tak dibayarkan FK Senica dalam tiga bulan terakhir, diyakini win-win solution segera ditemukan.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti aset apa saja yang dimiliki Egy Maulana Vikri di Indonesia. Satu hal yang pasti jika karier Egy Maulana Vikri terus melesat, pundi-pundi uang yang diraup pesepakbola 21 tahun ini praktis semakin besar. {okezone}