Prabowo Subianto: Indonesia yang Adil dan Makmur adalah Cita-Cita

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melanjutkan safari silaturahimnya ke Pondok Pesantren Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal.

Kedatangannya disambut langsung oleh pimpinan ponpes, KH Ahmad Saidi.

Kiai Ahmad pun mendoakan Prabowo agar senantiasa diberi kesehatan dan juga kekuatan untuk bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara Indonesia. Demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat.

“Saya terima kasih atas kebaikan Pak Kiai dalam menerima kedatangan saya.

Saya kira mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur adalah cita-cita setiap insan pemimpin bangsa ini ya,” ujar Prabowo lewat keterangan tertulisnya, Jumat (6/5).

Prabowo bersama rombongan diperkenankan masuk ke dalam ruang tamu.

Di situ, Kiai Ahmad dan dirinya terlihat antusias berdiskusi tentang pentingnya komitmen perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera berdiri di atas kaki sendiri.

Dia mengatakan, kunjungannya ini merupakan silaturahmi lebaran dengan sahabat lamanya.

“Ya saya terimakasih sudah diterima oleh Pak Kiai, suasana liburan ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dengan sahabat lama ya,” ujar Prabowo.

Kemudian Prabowo memberikan cinderamata berupa dua buah buku yang berjudul Kepemimpinan Militer dan Indonesia Paradoks. Buku itu merupakan karya Menteri Pertahanan itu,(Sumber)