Live Streaming West Ham vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming West Ham vs Spurs, siaran langsung Liga Inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming West Ham vs Tottenham Hotspur. Laga pembuka Pekan ke 36 Liga Primer Inggris akan mempertemukan antara West Ham United dengan Tottenham Hotspur. Laga ini akan digelar di London Stadium pada hari Sabtu (6/5) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Tottenham Hotspur sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang lawatan kali ini. Tim besutan Mauricio Pochetino ini baru saja meraih 2 kemenangan beruntun. Usai kalah di kandang Chelsea, Spurs berhasil bangkit dengan mengalahkan Crystal Palace dan Arsenal pekan lalu.

Dengan hasil tersebut, Spurs saat ini berada di peringkat 2 klasemen dengan koleksi 77 poin, selisih 4 poin saja dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, pada laga kali ini, Harry Kane dkk akan bekerja keras untuk kembali di jalur kemenangan guna mempertahankan posisinya di akhir musim.

Kondisi ini kontras dengan tuan rumah, West Ham United yang masih tampil cukup buruk setelah meraih 3 hasil seri beruntun. Bahkan pada 2 laga terakhir, armada Slaven Billic ini tidak mampu mencetak gol yang membuktikan lini depannya masih kurang tajam. Hingga pekan ke 35 kemarin, West Ham masih terbenam di peringkat 15 dengan koleksi 39 poin.

Laga kali ini akan menjadi ajang balas dendam bagi The Hammers setelah pada putaran pertama kemarin mereka harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Spurs setelah laga berakhir dengan skor 3-2.

So….apakah West Ham bisa membalas kekalahan dari Spurs pada laga kandang mereka kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung West Ham vs Tottenham Spur dini hari nanti pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming West Ham vs Tottenham Hotspur