News  

Para Pembalap Formula E Bakal Pawai di Monas Pada 2 Juni 2022

Pelaksanaan balapan Formula E di Jakarta akan segera digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022.

Namun, sebelum itu, para pebalap Formula E akan melaksanakan pawai di kawasan Monumen Nasional (Monas) pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

“Tanggal 2 Juni kita ada kegiatan untuk foto session dan muter sedikit di dalam Monas beserta pebalap,” kata Ketua Organizing Committee Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni saat ditemui di Jakarta International Stadium, Minggu (22/5).

Sahroni memastikan untuk persiapan gelar balap Formula E, mulai dari persiapan soal teknis hingga sirkuit akan segera selesai pada tanggal 30 Mei 2022.

“Sebentar lagi selesai [persiapan Formula E] dengan sempurna, perkiraan tanggal 29-30 [Mei] lah sudah selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, Sahroni mengatakan nantinya para pebalap Formula E yang akan berlaga akan tiba di Jakarta pada tanggal 29 Mei mendatang.

“Kedatangan [pebalap] 28-29 [Mei],” pungkasnya.
Sebagai informasi, saat ini tiket Formula E Jakarta sudah dijual sejak 1 Mei 2022. Dari 5 kategori tiket yang dijual, kategori VIP telah habis terjual.

Namun, hingga saat ini penjualan tiket Formula E Jakarta masih terus dibuka.(Sumber)