Rayakan HUT Ke-20, KPPG Nagan Raya Konsolidasi Menangkan Pilpres Dan Pileg 2024

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Nagan Raya merayakan Hari jadi yang ke 20 di aula DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya, di Suka Makmue pada Kamis 26 Mei 2022.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya Dra. Hj. Cut Intan Mala, Sekretaris Ahmad Husaini dan Bendahara Diar Sudarlin. Turut hadir para jajaran wakil ketua yaitu ketua Bapilu Ir. Khuwailid, Drs. Teuku Salihin dan Sarimin sekaligus anggota DPRK Nagan Raya fraksi Partai Golkar.

Hadir pula wakil ketua DPRK Nagan Raya dari Fraksi Partai Golkar yang juga ketua PDK Kosgoro 1957 Nagan Raya Dedy Irmayanda, S.P.,M.M serta beberapa pengurus lainnya. Acara tersebut juga diberengi dengan kegiatan konsolidasi pengurus KPPG Kabupaten Nagan Raya yang juga diikuti perwakilan pengurus kecamatan.

Ir. Cut Intan Sawadeh selaku Ketua KPPG Kabupaten Nagan Raya dalam sambutan nya menyatakan komitmen kuat KPPG Nagan Raya dalam memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 serta memenangkan Partai Golkar pada Pemilu legislatif mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan semakin solidnya kepengurusan KPPG sampai ke tingkat gampong. Di sisi lain perekrutan kader baru juga terus dilakukan para pengurus KPPG sebagai bagian dari upaya membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Nagan Raya.

“Pemenangan Pak Airlangga telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir, dan saat ini kita terus fokus, mengingat tahun 2024 telah di depan mata, demikian juga dengan pileg, kedua agenda tersebut akan menjadi target penting pada tahun pemilu nanti” ujar Cut Intan Sawadeh.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya dalam arahan nya menyampaikan bahwa Pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 mendatang merupakan amanah Munas Partai Golkar pada tahun 2019 lalu yang harus dijalankan oleh segenap kader partai Golkar tidak hanya di Kabupaten Nagan Raya, namun juga di seluruh penjuru Indonesia.

Oleh karena itu Cut Intan Mala menekankan agar seluruh pengurus dan kader Partai Golkar di kabupaten Nagan Raya agar benar-benar menjalankan amanah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, termasuk KPPG yang basis massa nya terkonsentrasi pada kaum perempuan.

Hal tersebut juga sejalan dengan arahan yang disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh pada setiap kegiatan dan pertemuan Partai Golkar di tingkat Provinsi.

“Harus kita ingat bahwa pencalonan Bapak Airlangga adalah amanah Munas Partai Golkar pada 2019 yang lalu, oleh karena itu saya tekankan dengan tegas kepada seluruh pengurus dan kader agar pemenangan pak airlangga sebagai presiden adalah prioritas utama kita bersama disamping juga memenangkan suara partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang”.

Cut Intan Mala juga memberi apresiasi kepada KPPG Nagan Raya atas kerja-kerja organisasi yang telah dilakukan.

Ia menilai KPPG merupakan sayap partai yang paling aktif sampai saat ini dalam merekrut kader-kader baru, khususnya kader muda sampai ke tingkat gampong. Ia yakin KPPG akan mampu berkontribusi maksimal pada pemenangan Partai Golkar di masa mendatang khusus nya di Kabupaten Nagan Raya

“Saya ingin memberi apresiasi atas kerja-kerja yang telah dilakukan oleh KPPG Nagan Raya, dan saya melihat kegiatan kaderisasi yang telah dilakukan sangat maksimal, tentu ini akan menjadi modal penting bagi partai kita di masa mendatang” tutup Cut Intan Mala yang sering disapa dengan panggilan Cut Anyak tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bapilu dan wakil ketua DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya, Ir. Khuwailid dan Teuku Salihin mengajak segenap pihak termasuk Hasta Karya agar terus melakukan konsolidasi dalam menghadapi kontestasi pada pemilu 2024 mendatang dengan mengerahkan segenap potensi yang ada.

Pada akhir acara dilakukan pembekalan tentang Pengisian E-KTA oleh trainer kepada seluruh pengurus KPPG yang berhadir serta di tutup dengan potong kue bersama memperingati hari jadi KPPG yang ke 20. {golkarpedia}