Richie Setiawan Umumkan Mundur Dari Vokalis Five Minutes, Ini Alasannya

Berandachevron-nextEntertainment Richie Setiawan Umumkan Keluar dari Five Minutes, Ini Penyebabnya verified-round 5 Juni 2022 18:50 · waktu baca 2 menit sosmed-whatsapp-white copy-link-circle more-vertical Richie Setiawan Umumkan Keluar dari Five Minutes, Ini Penyebabnya zoom-in-white Perbesar Richie Setiawan. Foto: Instagram/@richie_fm Berkacamata dan mengenakan kaus hitam, vokalis Five Minutes, Richie Setiawan, menyampaikan pengumuman lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (5/6). Richie mengungkapkan ia sudah tidak tergabung lagi dalam grup musik yang telah membesarkan namanya. ADVERTISEMENT Richie Setiawan menjadi personel Five Minutes selama 15 tahun. Ia sudah tidak tergabung lagi di grup musik tersebut per tanggal 4 Juni 2022. “Saya sudah tidak lagi menjadi bagian atau personel dari Five Minutes,” kata Richie. Richie Setiawan Umumkan Keluar dari Five Minutes, Ini Penyebabnya (1) zoom-in-white Perbesar Five Minutes. Foto: Instagram/@fiveminutes_official Alasan Richie Keluar dari Five Minutes Richie tidak mengungkapkan secara mendetail alasannya keluar dari Five Minutes. Namun, Richie menyebutkan kerja sama antara dirinya dengan Five Minutes yang selama ini sudah berjalan tidak mungkin dilanjutkan lagi. “Ini dikarenakan adanya suatu hal antara saya pribadi dan Five Minutes. Hal ini dilakukan dan diputuskan dengan niat baik,” tutur Richie. Keputusannya untuk keluar dari Five Minutes, menurut Richie, berdasarkan pertimbangan yang diambil oleh semua pihak. Richie mengatakan, jika kerja sama antara dirinya dan Five Minutes terus berlanjut, ia khawatir hal itu akan menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak ke depannya. ADVERTISEMENT “Dan jikalaupun ada kesalahan dari pihak saya pribadi, saya pribadi meminta maaf kepada Five Minutes dan pecinta musik Five Minutes,” ucapnya. Richie Setiawan Umumkan Keluar dari Five Minutes, Ini Penyebabnya (2) zoom-in-white Perbesar Richie Setiawan. Foto: Instagram/@richie_fm

Berkacamata dan mengenakan kaus hitam, vokalis Five Minutes, Richie Setiawan, menyampaikan pengumuman lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (5/6).

Richie mengungkapkan ia sudah tidak tergabung lagi dalam grup musik yang telah membesarkan namanya.

Richie Setiawan menjadi personel Five Minutes selama 15 tahun. Ia sudah tidak tergabung lagi di grup musik tersebut per tanggal 4 Juni 2022.

“Saya sudah tidak lagi menjadi bagian atau personel dari Five Minutes,” kata Richie.

Alasan Richie Keluar dari Five Minutes
Richie tidak mengungkapkan secara mendetail alasannya keluar dari Five Minutes. Namun, Richie menyebutkan kerja sama antara dirinya dengan Five Minutes yang selama ini sudah berjalan tidak mungkin dilanjutkan lagi.

“Ini dikarenakan adanya suatu hal antara saya pribadi dan Five Minutes. Hal ini dilakukan dan diputuskan dengan niat baik,” tutur Richie.

Keputusannya untuk keluar dari Five Minutes, menurut Richie, berdasarkan pertimbangan yang diambil oleh semua pihak.

Richie mengatakan, jika kerja sama antara dirinya dan Five Minutes terus berlanjut, ia khawatir hal itu akan menimbulkan kerugian bagi kedua belah pihak ke depannya.

 

“Dan jikalaupun ada kesalahan dari pihak saya pribadi, saya pribadi meminta maaf kepada Five Minutes dan pecinta musik Five Minutes,” ucapnya.

Richie mengucapkan terima kasih kepada para personel Five Minutes yang telah membantunya selama ini. Salah satunya adalah Ricky Five Minutes.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya buat Kang Ricky selaku mentor saya atas pelajarannya dan pengalamannya di bidang musik dan juga di bidang apa pun juga,” ujarnya.

Selain itu, Richie mengucapkan terima kasih kepada tim produksi Five Minutes yang tidak mungkin bisa ia sebutkan namanya satu persatu. Richie juga menyampaikan pesan kepada para penggemar Five Minutes.

“Saya pamit. Sukses dan sehat selalu, sampai jumpa di lain kesempatan. Jangan lupa support terus Five Minutes. One heart till the end,” kata Richie.

Five Minutes dalam unggahan di akun Instagram mereka telah menyampaikan pernyataan resmi mengenai Richie.

Mereka mengatakan Richie tidak tergabung lagi di dalam Five Minutes sejak 4 Juni lalu karena telah melanggar etik.

“Dikarenakan telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama,” tulis Five Minutes.

Five Minutes berharap para penggemar bisa terus mendukung mereka dan Richie. “Terima kasih, one heart till the end!!” tulis Five Minutes.(Sumber)