Kanti Airlangga Jambi Siap Menangkan Ketum Golkar di Pilpres 2024

Kanti Airlangga Jambi Dukung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Presiden 2024 masih terus mengalir terutama di provinsi Jambi yang sangat mendukung penuh untuk kemenangan pak airlangga.

Dukungan tersebut datang dari masyarakat Jambi dan tergabung dalam (Kanti Airlangga). Artinya dalam bahasa jambi adalah teman.

Jurubicara Kanti Airlangga, Agung Gumelar mengatakan, dukungan tersebut tetap diberikan karena masyarakat sudah melihat kompetensi Airlangga sebagai seorang pemimpin, Airlangga juga memiliki kedekatan dengan kalangan masyarakat dan umat.

“Kami mengikuti perkembangan berita bahwa pak Airlangga Hartarto mampu untuk menjadi presiden RI ditahun 2024 nanti ,” kata Agung Gumelar dalam keterangan kepada Golkarpedia. Oleh karena itu Kemarin hari sabtu tanggal 11 Juni 2022 kemarin kita menerima kunjungan kerja ke provinsi jambi dari Pak Akbar Tandjung,

Aura kemenangan Golkar dan Pak Airlangga Hartarto itu semakin terlihat dengan turun gunungnya Akbar Tanjung, tokoh legendaris Golkar yang memenangkan Pemilu tahun 2004 itu ke Jambi hari ini.

Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar itu setiap minggu tidak lelahnya mengunjungi kader Golkar di seluruh Indonesia. Jumat lalu, ke DPD Golkar DKI Jakarta, seminggu sebelumnya ke DPD Golkar Jabar, lalu ke Banten, Jatim, Jogya, Medan, Maluku Utara dan lainnya.

Senin(12/6/22) Agung menegaskan Provinsi Jambi Siap Memenangkan Pak Airlangga jadi presiden.
“Paling tidak hal itu yang jadi pegangan masyarakat jambi saat ini. Yang penting, kami melihat Pak Airlangga memiliki kemampuan leadership yang kuat dan rekam jejak yang baik. Kami dukung Airlangga jadi Presiden RI selanjutnya,” tegasnya.

Modal yang dimiliki Airlangga yakni posisinya di pemerintah, baik sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN, maupun Koordinator PPKM Luar Jawa-Bali. “Beliau menunjukkan kinerja bagus sebagai Menko Perekonomian maupun Ketua KPCPEN,” tandasnya.