Liga 1  

Prediksi Bhayangkara FC vs Persegres Gresik United, Jadwal Liga 1 Hari Ini

RadarAktual.com – Prediksi Bhayangkara FC vs Persegres Gresik United. Laga pembuka jadwal liga 1 pekan ke 5 akan mempertemukan antara Bhayangkara FC dengan Persegres Gresik united di stadion Chandrabhaga, Bekasi. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (7/5) pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Bhayangkara FC baru saja meraih kemenangan pada laga terakhirnya saat mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-2 di Jakabaring. Kemenangan tersebut menjadi pengobat setelah The Guardian menelan 2 kekalahan beruntun. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy berharap anak didiknya bisa kembali melanjutkan trend positif tersebut saat menjamu Persegres kali ini.

Hingga pekan ke 4 kemarin, Bhayangkara FC baru mengoleksi 6 poin dan masih tertahan di peringkat 10 papan klasemen. Sehingga pada laga kandang kali ini, Bhayangkara FC memiliki target wajib menang untuk bisa kembali memperbaiki posisinya di papan klasemen. Namun sayangnya, kali ini Evan Dimas dan Putu Gede dipastikan absen karena sedang mengikuti pemusatan latihan timnas.

Sedangkan kubu tim tamu, Persegres Gresik United masih tampil buruk di awal musim kompetisi ini. Dalam 4 laga yang sudah dijalani, armada Hanafi ini belum sekalipun meraih kemenangan. Usai bermain seri pada laga perdana, Laskar Joko Samudro harus kembali menelan pil pahit ketika kalah 3 laga beruntun.

Sehingga pada laga kali ini laga kali ini, Persegres akan berusaha mendapat kemenangan pertamanya. Pasalnya dari catatan pertemuan kontra Bhayangkara FC, Laskar Joko Samudro ini hanya sekali kalah dan sekali seri pada ajang ISC kemarin.

Prediksi line up Bhayangkara FC vs Persegres Gresik United :

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M Sahrul Kurniawan, Lee Yoo Joon, Wahyu Subo Seto, Firman Utina, Paulo Sergio, Thiago Furtuoso, Guy Junior.

Gresik United: Aji Saka; M Said, Jeki Arisandi, Goran Ganchev, Choirul Rifan, Fitra Ridwan, Choi Hyun Yeon, Achmad Faris, Kushedya Yudo, Komarudin, Patrick da Silva.