Liga 1  

Live Streaming Persegres Gresik United vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming persegres vs Persib siaran langsung Liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live streaming Persegres Gresik United vs Persib. Laga seru akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 Gojek Traveloka yang akan mempertemukan antara Persegres vs Persib. Laga ini akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada hari Rabu (4/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persegres masih dalam kondisi terpuruk pada awal musim ini. Armada Hanafi ini belum bisa meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. Usai bermain seri kontra Persipura, laskar Joko Samudro harus kembali gagal menambah poin pada 2 laga terakhir setelah dipermalukan Semen Padang dan pekan lalu dibantai oleh Pusamania Borneo FC dengan 3 gol tanpa balas.  Hasil buruk ini membuat Persegres masih tertahan di peringkat 17 dengan baru mengoleksi 1 poin saja.

Untuk itu, laga kali ini Persegres tak ingin kembali gagal meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Laskar Joko Samudro optimis bisa mengamankan poin penuh kali ini.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya pekan lalu saat bertemu dengan Sriwijaya FC. Dua gol Persib ke gawang Laskar Wong Kito sukses membuat Maung Bandung mengamankan poin penuh setelah gagal pada dua laga sebelumnya.

Saat ini, armada Djanur ini menempati peringkat ke 5 di papan klasemen dengan koleksi 5 poin, sama dengan PS TNI yang berada di bawahnya dan hanya selisih 2 poin dari Arema FC yang berada di tangga ke empat.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung lebih diunggulkan pada laga kali ini. Pasalnya, dari catatan pertemuan kedua tim, Maung Bandung baru sekali saja menelan kekalahan dari Persegres dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah Persib akan kembali meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persegres vs Persib ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Persib