Tekno  

Perang Diskon Laptop di Indocomtech 2022, Mana Yang Paling Murah?

Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia Indocomtech resmi dibuka hari ini, Rabu (22/6).

Dalam pameran tersebut, pabrikan saling adu promosi. Berdasarkan pantauan SINDOnews, promo yang ditawarkan tiap-tiap merek laptop begitu ketat.

Tidak hanya potongan harga, tapi juga beragam bonus menarik lainnya. Karena itu, ini jadi momen yang tepat bagi mereka yang mencari laptop dengan harga lebih terjangkau. Lantas seperti apa promo yang ditawarkan oleh tiap-tiap merek laptop?

Berikut informasi lengkapnya: Lenovo Lenovo menawarkan promo menarik kepada konsumen untuk beberapa produk laptopnya.

Ada potongan harga up to 30% untuk Lenovo ThinkBook 14s Yoga Intel Core i5 khusus pembelian di hari Sabtu dan Minggu.

Potongan harga juga berlaku untuk beberapa produk laptop lainnya hingga lebih dari Rp1 juta. Selain itu Lenovo juga memberi kesempatan wheel of fortune berhadiah jaket, backpack, tas laptop, tshirt, hingga audio di setiap pembelian.

Asus Tidak mau kalah dengan merek laptop lainnya, Asus memberi promo berupa potongan harga hingga Rp5 juta.

Ini juga berlaku untuk beberapa produk laptop unggulannya. Selain itu, Asus juga memberi 1 kupon door prize kepada setiap pembeli, yang hadiah utamanya adalah Zenbook 14 Flip Oled, ExpertBook B9450, serta Vivobook Pro 14x Oled.

Merek laptop lokal Zyrex juga ikut berlaga dalam perang promo di ajang Indocomtech 2022. Potongan harga diberikan Zyrex untuk beberapa produk laptop.

Potongan terbesar berlaku untuk laptop flagship Zyrex Confidante dari harga awal Rp13,5 juta menjadi Rp9,499 juta.

Potongan harga ini berlaku hanya saat pameran. MSI Untuk setiap pembelian laptop, MSI memberi hadiah menarik seperti headphone, voucher game, mouse, jaket, hingga berlangganan office student.

Hadiah ini beragam, tergantung pembelian. MSI memberi promo menarik ini hanya selama Indocomtech 2022. Hadiah akan diberikan kepada zetiap pembeli laptop MSI selama persediaan hadiah masih ada.(Sumber)