Takut Mati Muda, Raffi Ahmad Ingin Pensiun dan Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

Kesibukan presenter Raffi Ahmad membuatnya tidak punya banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya, termasuk anak-anaknya.

Raffi Ahmad dikaruniai dua anak, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad, dari pernikahannya dengan Nagita Slavina. Raffi merasa sedih karena ia jarang menghabiskan waktu dengan Rafathar yang kini berusia 6 tahun.

“Papa tuh sedih kalau Rafathar tuh sekarang udah besar, tapi kalau udah diajak pergi pasti udah enggak mau. Karena papa ada ngerasa waktu dulu Rafathar masih balita, papa itu enggak banyak waktu buat Rafathar,” kata Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Raffi mengatakan, ia sudah berupaya untuk meluangkan waktu supaya bisa bermain dengan Rafathar. Namun, pria 35 tahun itu menyadari, anaknya sudah semakin besar dan memilih bermain bersama teman-temannya.

“Kalau papa ajakin pergi, Rafathar mau main, Rafathar mau main sama teman-temannya,” tutur Raffi.

Meski begitu, Raffi tetap berusaha sebisa mungkin untuk meluangkan waktu untuk keluarga. Ada satu hal yang mendorongnya bertindak demikian.

“Gue cuma takut mati cepat kayak bokap gue. Gue selalu dihantui itu karena bokap gue meninggalnya umur 46-47,” ucap Raffi.

Raffi Ahmad Ingin Pensiun untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Karena dihantui rasa takut tersebut, Raffi sudah memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan dan menikmati waktu bersama keluarga ketika ia berusia 40 tahun.

“Ibaratnya, kan, waktu gue sama Rafathar udah banyak yang hilang. Masa pas gue mau lihat dia seenggaknya menikah, guenya udah dipanggil. Itu aja, sih, yang gue takutin,” ujar Raffi.(Sumber)