Liga 1  

Live Streaming Persib vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming PErsib vs Persipura, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Persipura. Dalam lanjutan pekan ke 5 Liga 1 Gojek Traveloka akan tersaji laga big match ketika Persib Bandung akan menjamu Perispura Jayapura di Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (7/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Jelang melawat ke Bandung kali ini, performa Persipura sedang dalam kondisi on fire usai berhasil bangkit setelah kalah di kandang Semen Padang. Armada Lestiadi ini baru saja meraih kemenangan saat menjamu Pusamania Borneo FC pekan lalu yang mengantarkannya ke peringkat 7 dengan koleksi 7 poin.

Pada lawatan kali ini, tentu Mutiara Hitam tak ingin kembali terpeleset seperti pada ajang ISC musim lalu dimana mereka harus pulang dengan tangan hampa dari kandang Persib Bandung.

Sementara itu bagi kubu tuan rumah, Persib Bandung laga ini tak akan diremehkan meskipun pada ajang ISC, Maung Bandung selalu berhasil mengalahkan Persipura. Performa Maung Bandung juga sedang dalam kondisi bagus dimana mereka belum terkalahkan dalam 4 laga yang sudah dijalani. Terbaru, armada Djanur ini berhasil mempermalukan Persegres di hadapan publiknya sendiri dengan skor tipis 0-1. Hasil ini membuat Persib saat ini menempati peringkat 3 dengan koleksi 8 poin.

So apakah Persib bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan pada ajang Liga 1 musim ini ? Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Persib vs Persipura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persib vs Persipura