Manoj Punjabi Targetkan Film Ivanna Raih 2-3 Juta Penonton

Film Ivanna yang diproduksi oleh MD Pictures tayang di bioskop sejak 14 Juli lalu. Film ini mendapat respons yang positif. Di hari pertama penayangannya, Ivanna berhasil memperoleh 205.899 penonton.

Jumlah penonton film Ivanna di hari pertama penayangannya diketahui dari unggahan Instagram bos MD Pictures sekaligus produser film itu, Manoj Punjabi.

Menurut Manoj, film Ivanna yang berhasil memperoleh lebih dari 205 ribu penonton di hari pertama penayangannya merupakan pencapaian yang sangat bagus.

“Dapat 205 ribu itu tanda-tanda positif. Jadi gini, film bagus, konten bagus, dihargai,” kata Manoj kepada kumparan, belum lama ini.

Film Ivanna merupakan bagian dari Danur Universe. Sejumlah film yang masuk Danur Universe berhasil memperoleh jutaan penonton, salah satunya adalah Danur: I Can See Ghost (2017) yang meraup 2,7 juta penonton.

Kemudian, film Danur 2: Maddah (2018) dan Danur 3: Sunyaruri (2019) yang masing-masing memperoleh 2,5 juta penonton dan 2,4 juta penonton. Sementara itu, film Asih (2018) berhasil memperoleh 1,7 juta penonton.

Melihat pencapaian sejumlah film yang tergabung dalam Danur Universe, Manoj yakin, film Ivanna mampu memperoleh satu juta penonton. “Satu juta, sih, tembus. Saya yakin, insyaAllah tembus,” tuturnya.

Manoj mengungkapkan, ia menargetkan film Ivanna bisa meraih jumlah penonton sebanyak dua atau tiga juta. “Targetnya gini, yang penting di kalangan Danur, masih di dua jutaan, pokoknya antara dua atau tiga juta harusnya,” ucapnya.

Manoj Punjabi Ungkap Film Ivanna Sudah Tembus 500 Ribu Penonton
Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/7), Manoj mengumumkan mengenai update jumlah penonton film Ivanna.
Manoj mengatakan, hingga saat ini film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel itu berhasil memperoleh 500 ribu penonton.

“Tembus 500.000++ penonton yang diteror Ivanna di bioskop!!” tulis Manoj.

Manoj menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyaksikan film Ivanna di bioskop.

“Terima kasih antusias kalian untuk melihat Ivanna yang kembali membawa dendamnya. Bagi yang belum nonton, beli tiketnya sekarang!” tulis Manoj.(Sumber)