News  

Vanessa Angel Mangkir Dari Polisi Karena Trauma

Pesinetron cantik Vanessa Angel mangkir dari panggilan perdana polisi. Panggilan kali ini dalam kaitan Vanessa angel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Diduga Vanessa Angel tidak datang untuk menghadiri panggilan polisi karena takut ditahan.

“Kalau dia (Vanessa Angel) ketakutan datang ke Polda Jatim itu hak dari yang bersangkutan ya,” jelasnya di ruangan Bid Humas Polda Jatim, seperti dikutip dari TribunJatim.com, Sabtu (26/1/2019).

Akan tetapi pihak Vanessa membantah, bahwa tidak hadirnya Vanessa Angel ini dikarenakan sedang dalam kondisi yang kurang sehat

“Emang benar. Dia lagi kurang enak badan dari kemarin. Ya namanya orang sakit. Kita aja bawa dia kok ke psikolog,” ujar kuasa hukum Vanessa, Milano, seperti dikutip dari halaman detik.com.

Milano menyebutkan bahwa kliennya itu mengalami trauma karena kasus yang dihadapinya saat ini. Bersama timnya Milano, berusaha untuk terus mendampingi Vanessa. Ia kemudian menjelaskan bahwa nantinya Vanessa akan memenuhi panggilan pada hari Rabu (30/1) mendatang.

Milano lubis, juga sudah meminta ayah dari Vannesa Angel untuk menjadi penjamin, karena bisa saja Vanessa akan segera ditahan. “Sekarang aku kasih tau nih bapaknya kita minta untuk penangguhan penahanan (Vanessa). Tetapi kalau sampai dibutuhkan surat penangguhan penahanan kita minta bapaknya sebagai penjamin,” Kata milano kepada detik.com