News  

Berbaju Captain America, Pria Ini Ditemukan Tewas di Bogor Dengan Leher dan Tangan Terikat Kabel

Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor telah mengindentifikasi mayat yang ditemukan warga di Kampung Arca, RT 04 RW 07 Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur. Ia adalah Ah (36 tahun), Bendahara KONI Kabupaten Kayong Utara Kalbar.

Ah ditemukan dalam kondisi leher dan tangan kaki terikat kabel teis, serta ditutup karung goni. Ia memakai baju berlambang Captain Amerika dan sepatu Nike.

“Sudah ditemukan, identitas korban merupakan pria asal Kalimantan Barat, berinisial Ah,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan, seperti dikutip dari kumparanNews, Minggu, 31 Juli 2022.

Kepada wartawan, Bakri, warga Kayong Utara, membenarkan pria berbaju Captain America itu adalah kerabatnya. “Benar, itu saudara Ah. Almarhum merupakan bendahara KONO Kabupaten Kayong Utara,” kata Bakri.

Keluarga menduga Ah merupakan korban pembunuhan. “Jenazah dari tadi malam sudah berada di Rumah Sakit Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Kami menduga almarhum meninggal karena dibunuh, karena kondisi tangan dan leher dalam keadaan terikat,” ujarnya.

Menurut Bakri, saat ini pihak keluarga sedang dalam perjalanan menuju Bogor, kemudian baru ke Jakarta, untuk penjemputan jenazah.

“Tentunya pihak keluarga dan sahabat syok atas apa yang dialami saudara almarhum Ah. Harapan keluarga semoga kejadian ini cepat diungkap siapa pelakunya,” imbuhnya.(Sumber)